Pusakata Akan Hibur Warga Sulawesi Tenggara di Ajang Pharmafar-Fest 2022

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Senin, 17 Oktober 2022
0 dilihat
Pusakata Akan Hibur Warga Sulawesi Tenggara di Ajang Pharmafar-Fest 2022
Pusakata akan tampil menghibur warga Kota Kendari dalam acara Pharmafar-Fest, tanggal 22 Oktober 2022. Foto: Repro Instagram Pusakata

" Musisi tanah air, Pusakata, akan menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara dengan sederet lagu intuisi puitis "

KENDARI, TELISIK.ID - Musisi tanah air, Pusakata, akan menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara dengan sederet lagu intuisi puitis. Penyanyi bernama asli Mohammad Istiqamah Djamad akan tampil dalam Pharmafar-Fest 2022 yang diinisiasi oleh BEM Fakultas Farmasi UHO 2022/2023 kabinet visioner.

Konser akan dilangsungkan pada Sabtu 22 Oktober 2022, di kawasan Senopati Land (pelataran Roemah Kopi 41), Kota Kendari, Sulawesi tenggara.

Ketua panitia penyelenggara Pharmafar-Fest, Ummul Choiriyah Cahyaningrum menuturkan, Pharmafar-Fest 2022 merupakan realisasi program kerja Biggest Event Pharmacy Halu Oleo Fair 2022.

"Pharmafar-Fest adalah rangkaian sub kegiatan Pharmafar 2022, merupakan persembahan dari mahasiswa Farmasi UHO, mengekspresikan realisasi program kerja Biggest Event Pharmacy Halu Oleo Fair 2022, yang bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan semangat kompetisi, inovasi dan kreasi sebagai bentuk transformasi intelektual mahasiswa Indonesia," tuturnya.

Bukan hanya Pusakata, akan tampil juga grup band lokal yang siap menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara.

"Akhirnya dengan gelora semangat, dengan bangga kami mempersembahkan Pharmafar-Fest untuk menghibur warga Sulawesi Tenggara melalui lagu intusi puitis, mahakarya hebat bang Is Pusakata yang dijamin akan memberikan nuansa tersendiri untuk masyarakat. Selain itu Pharmafar Fest juga menghadirkan band lokal di antaranya Bikini Buttom, Saily, dan Elrumi Raison," beber Cahyaningrum.

Baca Juga: Demonstrasi Tolak Perpanjangan Izin PT VALE di DPRD Sulawesi Tenggara Ricuh

Pusakata memiliki deretan lagu yang sangat menarik untuk didengarkan oleh semua kalangan. Bukan hanya golongan muda tetapi golongan tua menyukai karya Pusakata.

“Lagu Pusakata bukan hanya digemari oleh kaum millenial tapi dari semua golongan, bahkan klaster emak-emak dan bapak-bapak juga banyak yang terpukau dengan karya bang Is Pusakata,” tutur Cahyaningrum.

Selain memiliki beberapa lagu yang booming seperti Akad, Perempuan yang Sedang dalam Pelukan, Ruang Tunggu dan lainnya. Eks vokalis Payung Teduh ini juga sudah dikenal masyarakat sebagai musisi hebat, tergambar pada beberapa komentar netizen di sosial media.

“Indonesia Bangga punya mas Is. Karyanya memberikan daya magic untuk para pendengar. Instrumen, aransemen sangat menyentuh hati, genre berkelas. Bravo bang Is,” tutur salah satu netizen.

Untuk warga Sulawesi Tenggara yang ingin menyaksikan langsung penampilan Pusakata, panitia menyiapkan beberapa kategori untuk pembelian tiket di antaranya harga tiket Presale 1 (40k), Presale 2 (50k limited), Reguler (70k),  VIP (150k), OTS (soon).

“Sistem pre order dengan metode cash/debit, setelah itu akan diberikan kwitansi untuk penukaran tiket di H-5 yang langsung di-handle oleh seluruh crew pharmafar. Harga tiket Presale 1 (40k), Presale 2 (50k limited), Reguler (70k),  VIP (150k), OTS (soon),” tutur Andi Firda, panitia pelaksana.

Pembelian tiket resmi hanya melalui Crew Pharmafar Fest (CP. 089681055559 (Firda) 081354683029 (Irma)) dan mitra tiket box di antaranya:

- Sekretariat BEM Farmasi UHO (Fakultas Farmasi UHO)

- Kakoki (Jln. Martandu, Anduonohu, Poasia)

Baca Juga: Uji Coba Setahun, 92 CASN Kota Kendari Resmi Diangkat ASN

- Sekretariat BEM STIE 66 Kendari

- Sekretariat OSIS SMAN 4 Kendari

- Sekretariat OSIS SMAN 2 Kendari

- Sekretariat OSIS SMAN 5 Kendari

Setelah melakukan transaksi pembayaran akan mendapatkan kwitansi resmi yang akan ditukarkan di tiket box resmi yang diberlakukan dari H-5 kegiatan. Penjualan tiket di luar crew Pharmafar Fest dianggap tidak sah/palsu. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab penyelenggara acara.

Yuk, warga Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari, jangan lewatkan kesempatan bertemu dengan sang musisi hebat Pusakata. Kalau ada yang lebih indah dari melodi intro Pusakata , mungkin itu senyumanmu. (B-Adv)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga