Putra Mahkota Ini Dapat Warisan Ayahnya Tiduri Ratusan Wanita Cantik, Punya Anak Sampai 500 Orang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 17 Maret 2022
0 dilihat
Putra Mahkota Ini Dapat Warisan Ayahnya Tiduri Ratusan Wanita Cantik, Punya Anak Sampai 500 Orang
Putra Mahkota ini dapat Warisan tiduri ratusan wanita. Foto: Jurnalsoreang

" Putra Mahkota ini dapat warisan wanita dari ayahnya, hingga meniduri ratusan wanita "

KAMERUN, TELISIK.ID - Putra Mahkota ini dapat warisan wanita dari ayahnya, hingga meniduri ratusan wanita.

Melansir Pikiranrakyat.com, putra Mahkota merupakan seorang anak Raja yang kelak akan mewarisi tahta Raja dari ayahnya. Namun kisah Putra Mahkota ini lain dari biasanya, pasalnya ia meniduri ratusan wanita.

Bahkan Putra Mahkota tersebut meneriwa warisan wanita dari sang ayah. Hingga ia memiliki ratusan istri dan harus meniduri ratusan istri tersebut.

Seorang Raja atau Putra Mahkota meniduri ratusan istri dan menerita warisan istri dari sang ayah mungkin merupakan tradisi di kerajaan tersebut.

Sehingga tidak ada yang mempermasalahkannya. Tradisi tersebut terdapat di salah satu suku pedalaman di Benua Afrika.

Dilansir dari Jurnalsoreang, seorang Putra Mahkota yang telah meniduri ratusan wanita adalah Putra Mahkota Abumbi II dari Kamerun.

Putra Mahkota Abumbi II menjadi Raja ke-11 di Kamerun, setelah kematian ayahnya pada tahun 1968. Sehingga kini ia disebut Raja Abumbi II.

Di daerah tempat tingga Raja Abumbi II, poligami merupakan sebuah hal yang biasa dilakukan dan sebuah tradisi. Raja Abumbi II dikabarkan memiliki istri hingga 100 orang. Uniknya 72 istri merupakan warisan sang ayah.

Baca Juga: Deretan Kota di Dunia yang Wanitanya Rajin Berhubungan Seks

Sehingga Raja Abumbi II tidak hanya mewarisi kerajaan, tapi juga mewarisi istri-istri ayahnya. Jadi sebenarnya istri aslinya berjumlah 28 orang istri. Sisanya diperoleh dari warisan ayahnya.

Dari 100 orang istrinya, Raja Abumbi II memiliki 500 orang anak. Raja Abumbi II mengatakan bahwa istri-istrinya sangat penting baginya dalam mengemban tugas.

Baca Juga: Inggris Beri Duit Tiap Bulan Warganya yang Bantu Pengungsi Asal Ukraina

Selain Raja Abumbi II, masih ada raja-raja di dunia ini yang memiliki puluhan hingga ratusan istri. Diantaranya ada Raja Moulay Ismail. Di usia 26 Raja Moulay Ismail mewarisi kesultanan yang lemah akibat pertempuran antar suku dan sengitnya perebutan singgasana.

Raja Moulay Ismail diakui sebagai pemimpin terbesar di Maroko. Masa kepemimpinannya adalah yang terlama di Maroko. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga