Putri Sultra Wa Ode Heni Butuh Dukungan Vote di Result Concert Pop Academy Indosiar

Kardin, telisik indonesia
Senin, 21 Desember 2020
0 dilihat
Putri Sultra Wa Ode Heni Butuh Dukungan Vote di Result Concert Pop Academy Indosiar
Peserta Result Concert Pop Academy Indosiar, Wa Ode Heni. Foto: Repro google.com

" Alhamdulillah, saya sudah ada di TOP 4 Pop Academy Indosiar, tinggal dua langkah lagi menuju Grand Final. Terima kasih untuk semua yang selalu vote saya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Peserta asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Wa Ode Heni kini tengah berjuang pada Result Concert Pop Academy Indosiar.

Namun, Wa Ode Heni masih membutuhkan dukungan masyarakat Sultra agar dapat melaju ke Top 3 nantinya. Pasalnya, putri asal Pulau Buton itu masih kekurangan dukungan dan vote.

“Alhamdulillah, saya sudah ada di TOP 4 Pop Academy Indosiar, tinggal dua langkah lagi menuju Grand Final. Terima kasih untuk semua yang selalu vote saya,” ucap Wa Ode Heni, dilansir Faktasultra.id.

Penentuan nasib Wa Ode Heni akan ditentukan pada Result Show yang bakal berlangsung pada Rabu (23/12/2020) pukul 20.30 WIB di TV nasional Indosiar.

Baca juga: Kadin Kendari Bantah Isu Dukung Salah Satu Calon Ketua di Sultra

Namun dukungan sudah bisa dilakukan mulai dari Jumat lalu hingga saat ini. Jumlah vote akan diakumulasikan dengan Result Concert yang diadakan dua hari lagi.

Wa Ode melalui aku facebooknya mengatakan, sudah dua kali diselamatkan oleh juri karena poling vote-nya yang rendah.

"Di TOP 4 ini hanya dukungan vote yang bisa mengantarkan saya ke TOP 3 sampai Grand Final, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati saya memohon dukungannya," harapnya.

Ayo dukung Wa Ode melalui SMS Ketik POPA (spasi) WAODE kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.

Dan juga buka aplikasi Lazada dengan cara, Download Lazada, Buka dan Klik Ikon Pop Academy, Vote WAODE (gratis vote 5x setiap hari) atau klik link ini: https://s.lazada.co.id/s.XITZS. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga