adplus-dvertising

Putus Nyambung, Gigi Hadid Kini Hamil Anak Zayn Malik

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 29 April 2020
1728 dilihat
Putus Nyambung, Gigi Hadid Kini Hamil Anak Zayn Malik
Putus Nyambung, Gigi Hadid Kini Hamil Anak Zayn Malik. Foto: cosmopolitanfm.com

" Gigi dan Zayn sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka dan pasangan ini sangat bahagia!. "

LOS ANGELES, TELISIK.ID - Model Gigi Hadid kini dikabarkan tengah berbadan dua. Ayah dari jabang bayinya ini tak lain adalah sang kekasih yang kerap putus nyambung dengannya , Zayn Malik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang belum berkomentar secara terbuka soal hal ini. Dilansir dari E! News, Rabu (29/4/2020), hal ini diungkap lewat sumber yang dihubungi TMZ dan ET.

Kisah asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Sejak menjalin kasih pada 2015 lalu, hubungan pasangan beda profesi ini memang tak mulus-mulus saja, bahkan seringkali mengalami pasang surut.


Sempat diwarnai putus nyambung, kini Gigi dan Zayn justru memberikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan.

Gigi yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 ini dikabarkan tengah hamil. Menurut seorang sumber kepada Entertainment Tonight, supermodel ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Zayn.

Usia kehamilan Gigi bahkan sudah memasuki 20 minggu.

“Gigi dan Zayn sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka dan pasangan ini sangat bahagia!" tutur sang sumber yang dikutip dari laman Entertainment Tonight, Rabu (29/4/2020).

Kehamilan Gigi ini rupanya juga sudah diketahui oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya. Mereka pun turut bahagia serta sangat antusias menanti kelahiran anak pertama Gigi dan Zayn.

Baca juga: 29 April Hari Tari Sedunia, Begini Asal Usul Penetapannya

"Gigi telah menyimpan rahasia itu hanya untuk keluarga dan teman-teman dekatnya sementara waktu. Setelah Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka dimabuk cinta dan mereka tahu apa yang mereka miliki adalah hal yang spesial. Pasangan ini dan keluarga mereka sangat gembira," lanjut si sumber.

Saat ini, Gigi dan Zayn sedang menjalani karantina bersama di kediaman keluarga Hadid di kawasan Pennsylvania, Amerika Serikat. Keduanya melakukan isolasi bersama demi terhindar dari paparan virus corona yang sudah menyebar luas di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat.

Keduanya sempat putus pada Maret 2018, tapi tak lama kemudian kembali menjalin asmara. Namun, pada Januari 2019 mereka sudah putus lagi, bahkan Gigi sempat berpacaran dengan Tyler Cameron setelah itu.

Tapi tampaknya, cinta Gigi memang tetap bertahan pada Zayn. Keduanya akhirnya kembali bersama pada akhir tahun 2019 menjelang musim liburan. Gigi pun mengonfirmasi hubungan mereka lagi pada 14 Februari 2020 dengan menyebut Zayn sebagai “Valentine” di unggahan Instagramnya.

Akhir pekan lalu, Gigi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga serta kekasihnya. Di momen tersebut, model kelahiran 23 April 1995 ini mengungkapkan terima kasih kepada keluarganya, termasuk Zayn Malik, karena telah membuat ulang tahunnya begitu istimewa.

“Terima kasih kepada semua orang atas pesan-pesan ulang tahun untukku. Aku bersyukur dan beruntung karena keluarga dan teman-temanku yang dekat maupun yang jauh semua sehat dan aman, meskipun aku merindukan orang-orang terkasih yang aku harapkan bisa merayakannya bersamaku saat ini,” tulis Gigi Hadid.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Baca Juga