adplus-dvertising

PW NU Jatim Minta Nahdliyin Ikut Suntik Vaksin Sinovac

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 14 Januari 2021
925 dilihat
PW NU Jatim Minta Nahdliyin Ikut Suntik Vaksin Sinovac
Surat imbauan PW NU Jatim agar warga nahdliyin ikut suntik vaksin Sinovac. Foto: Ist.

" Selain itu juga didasari fatwa MUI Nomor 02 tahun 2021 produk vaksin Sinovac dan PT Bio Farma. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Pengurus Wilayah (PW) NU Jatim mengimbau warga Nahdliyin untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Sinovac untuk menekan pandemi COVID-19.

Imbauan tersebut dituangkan dalam surat imbauan bernomor 818/PW/A-II/L/I 2021 tentang imbauan vaksinasi COVID-19 yang ditujukan kepada seluruh pengurus wilayah hingga tingkat ranting termasuk banom dan badan khusus NU serta melibatkan seluruh warga nahdliyin.

Surat imbauan yang ditandatangani oleh Ketua PW NU Jatim KH Marzuqi Mustammar menyebutkan bahwa hasil bahstsul Masa’il PW NU Jatim tentang diperbolehkannya penggunaan vaksin yang sudah teruji kemanfaatannya untuk menambah kekebalan kesehatan dan imunitas tubuh di masa pandemi.


Baca juga: Pemkab Bombana Apresiasi Asosiasi Masyarakat Berantas Kemiskinan

“Selain itu juga didasari fatwa MUI Nomor 02 tahun 2021 produk vaksin Sinovac dan PT Bio Farma,” ungkap KH Marzuqi Mustammar dalam  surat imbauan tersebut yang beredar di kalangan warga nahdliyin, Rabu (13/1/2021).

Selain itu, keputusan PW NU Jatim untuk mendukung vaksinasi COVID-19 tersebut, sambung pria asal Malang ini, merupakan hasil rapat PW NU Jatim yang digelar beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021.

Di dalam surat imbauan tersebut, PW NU Jatim minta seluruh warga nahdliyin untuk berperan serta dan membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang secara serentak sudah dimulai secara nasional. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga