Qirrna Qaleisya Azzahfa Torehkan Prestasi Sejak Dini

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Senin, 13 Februari 2023
0 dilihat
Qirrna Qaleisya Azzahfa Torehkan Prestasi Sejak Dini
Qirrna Qaleisya Azzahfa menjadi perwakilan 10 besar terbeken ke tingkat nasional kategori B pada ajang fashion show keren beken. Foto: Febry Jahra Lestiani/ Telisik

" Kembali menorehkan prestasi, Qirrna Qaleisya Azzahfa menjadi perwakilan Sulawesi Tenggara dalam ajang fashion show nasional keren beken "

KENDARI, TELISIK.ID - Kembali menorehkan prestasi, Qirrna Qaleisya Azzahfa menjadi perwakilan Sulawesi Tenggara dalam ajang fashion show nasional keren beken.

Keren beken sendiri merupakan sebuah kegiatan pameran busana lokal berbalut aksi modeling. Pesertanya merupakan para putra-putri terbaik daerah yang telah lolos dalam kegiatan seleksi.

Di usianya yang masih 8 tahun, Qirrna sudah banyak mengukir prestasi. Fashion show menjadi ajang yang sudah ia geluti sejak usia 5 tahun. Ia merupakan murid SDN 1 Ranomeeto Konawe Selatan dan duduk dibangku kelas 3 SD.

Momen sambutan saat upacara bendera, Senin (13/2/2023) Kepala Sekolah SDN 1 Ranomeeto, Asmad menyampaikan apresiasinya kepada Qirrna. Ia menganggap ini adalah hal baru untuk prestasi di bidang seni.

Baca Juga: Qirrna Qalesya Azzahfa Taklukkan Catwalk Nasional

“Bakat yang seperti ini yang harus dikembangkan dan diharapkan untuk pihak yang terlibat untuk koordinasi dengan pihak sekolah agar disupport dengan baik,” ucapnya.

Penyerahan plakat oleh kepala sekolah kepada Qirrna sebagai simbolis pun dilakukan di hadapan semua murid dan guru SDN 1 Ranomeeto.

Baca Juga: Keindahan dan Kesan Mistik Gunung Popalia Konawe Selatan jadi Incaran Pendaki

Qirrna menyatakan, perasaannya bisa menjadi pemenang sangat senang dan bangga, karena di antara ratusan peserta ia bisa menjadi favorit kategori B dan masuk 10 besar terbeken.

Qirrna Qaleisya Azzahfa menjadi perwakilan 10 besar terbeken ke tingkat nasional kategori B pada ajang fashion show keren beken. Foto: Febry Jahra Lestiani/ Telisik

 

Selain itu, Yunita Sulpa, selaku wali kelas 3 D mengatakan, ia tetap mendukung segala kegiatan muridnya dengan tetap menyeimbangkan dengan kewajiban sekolah.

“Ananda Qirrna ini anak yang mandiri dan memiliki bakat, sejauh ini ketika mengikuti beberapa lomba atau kegiatan lainnya ia tetap menyelesaikan kewajibannya sebagai murid,” tambahnya. (A-Adv)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga