Radhan Nur Alam Bertemu Ishak Ismail Mengundang Tanya, Manuver Politik atau Sinyal Dukungan?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 29 September 2020
0 dilihat
Radhan Nur Alam Bertemu Ishak Ismail Mengundang Tanya, Manuver Politik atau Sinyal Dukungan?
Ketua AMPI Sultra, Radhan Nur Alam di kediaman Ketua DPD PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail. Foto: Ist.

" Benar ada pertemuan antara Radhan dan Ishak Ismail yang berlangsung di rumah Pak Ishak. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Radhan Algindo Nur Alam diundang Ishak Ismail atau yang akrab disapa Anak Lorong, di kediamannya.

Kabarnya, pertemuan ini merupakan kali pertama setelah Radhan Algindo Nur Alam menyatakan sikap siap maju di perhelatan politik lima tahunan Kota Kendari.

Pertemuan keduanya masih menyisakan sebuah pertanyaan besar, karena isu putra kedua dari mantan Gubernur Sultra, Nur Alam akan maju di Pilwali Kendari sudah santer di publik.

Meski masih cukup lama, namun pertemuan antara Ketua AMPI Sultra dengan Ketua DPD PDIP Kota Kendari ini diyakini bukan sekedar silaturahmi biasa. Boleh jadi ini adalah manuver Radhan untuk maju di pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2022 mendatang.

Baca juga: Cawalkot Tagline IMUN Nginap di Rumah Ketua RT

Pertemuan antara Radhan Nur Alam dan Ishak Ismail pun dibenarkan oleh Wakil Sekertaris Jendral AMPI Sultra, Hervin.

"Benar ada pertemuan antara Radhan dan Ishak Ismail yang berlangsung di rumah Pak Ishak," ungkapnya, Selasa (29/9/2020).

Agenda pertemuan itu juga mengundang pertanyaan besar oleh publik. Apakah pertemuan itu restu bagi Radhan atau sinyal dukungan Anak Lorong kepada Radhan di Pilwali mendatang?

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga