Rahasia Perkasa Pria Tanpa Obat Kuat

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 09 November 2020
0 dilihat
Rahasia Perkasa Pria Tanpa Obat Kuat
Ilustrasi daun selada. Foto: Repro google.com

" Dengan pembuktian secara ilmiah tentang selada yang dipercaya sebagai obat kuat bahwa pada dasarnya sayur-sayuran hijau sangat membantu menambah energi karena kebanyakan sayur yang berwarna hijau kaya akan vitamin C dan zat besi. "

BUTON, TELISIK.ID - Daun selada terkenal sebagai salah satu sayuran yang dijadikan lalapan atau bahan campuran burger, salad, dan gado-gado.

Hal itu dikarena salada memiliki rasa yang menyegarkan, dan kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin K, zat besi, kalium, kalsium, serat dan asam folat.

Selain sebagai sayuran, sebenarnya masih banyak yang belum mengetahui jika selada jadi rahasia rumah tangga harmonis, yakni agar pria makin perkasa di ranjang.

Dilansir dari tribunjambi.com, seorang profesor di American University di Kairo menjelaskan mengonsumsi selada dapat menambah performa seksual.

"Dengan pembuktian secara ilmiah tentang selada yang dipercaya sebagai obat kuat  bahwa pada dasarnya sayur-sayuran hijau sangat membantu menambah energi karena kebanyakan sayur yang berwarna hijau kaya akan vitamin C dan zat besi," jelasnya.

Dijelaskan juga oleh Ahli Gizi, Jackie Newson dari Abundance and Health bahwa seseorang yang kekurangan zat besi maka berisiko mengalami kelelahan.

Baca juga: Resep dan Cara Mudah Memasak Bubur Kacang Hijau

"Dengan begitu, menjaga asupan vitamin C dan zat besi dapat secara efektif mendongkrak libido," jelas Jackie Neeson, Senin (09/11/2020).

"Zat besi yang rendah diketahui bisa menyebabkan pada kelelahan, karena terlibat dalam produksi hemoglobin dan oksigenasi sel darah merah," lanjutnya.

Ahli gizi tersebut juga menjelaskan tentang pentingnya untuk mendapatkan kombinasi tersebut dalam makanan kita.

"Vitamin C secara signifikan meningkatkan penyerapan zat besi dan dibutuhkan untuk sintesis karnitin yang merupakan nutrisi lain yang diperlukan untuk produksi energi," jelas Jackie.

"Untuk bisa menambah gairah sebelum berhubungan intim dengan pasangan, para pria bisa mengonsumsi selada terlebih dahulu," katanya.

Cara mengkonsumsinya menurutnya yaitu dengan beragam olahan yang bisa dicoba dan mudah untuk meraciknya yaitu salad jus, atau tambahan dalam tumisan. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga