adplus-dvertising

Raih Penghargaan Rising Star Democracy 2020, AHY Disebut Inspirator Anak Muda

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 29 Oktober 2020
930 dilihat
Raih Penghargaan Rising Star Democracy 2020, AHY Disebut Inspirator Anak Muda
Bayu Airlangga. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Kami sebagai kader Demokrat menganggap pantas penghargaan tersebut disematkan kepada AHY. Pemikirannya selalu menginspirasi anak muda dan selalu mewarnai perpolitikan di Indonesia. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Politisi Demokrat Jatim, Bayu Airlangga menilai sosok Ketum Demokrat AHY pantas menerima penghargaan Rising Star Democracy 2020, karena pemikirannya selama ini menjadi inspirasi dari perkembangan politik di Indonesia.

“Kami sebagai kader Demokrat menganggap pantas penghargaan tersebut disematkan kepada AHY. Pemikirannya selalu menginspirasi anak muda dan selalu mewarnai perpolitikan di Indonesia,” jelasnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (29/10/2020).

Pria yang juga legislator DPRD Jatim ini mengatakan, AHY merupakan inspirator anak muda dalam dunia politik di Indonesia.


“AHY bisa dikata sebagai tokoh pejuang demokrasi, memiliki dorongan inspirasi untuk masa depan, serta memiliki program dan terobosan guna melakukan perubahan nyata bagi demokrasi di Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Seruan Boikot, Berikut Deretan Produk Asal Prancis di Indonesia

Bayu Airlangga mengungkapkan, penghargaan tersebut, selain menjadi kebanggaan bagi AHY, juga merupakan kebanggaan dari seluruh kader Demokrat se-Indonesia karena ketua umumnya pemikirannya diakui secara nasional.

“Tentunya bisa memotivasi kami yang di daerah sebagai anak muda bisa memunculkan inspirasi pemikiran-pemikiran untuk perkembangan pembangunan di daerah,” tandas pria yang juga sekretaris Demokrat Jatim ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima penghargaan “Rising Star of Democracy ” pada Rabu (28/10/2020) dalam acara Teropong Democracy Award 2020.

Dalam sambutannya, AHY mengaku mendedikasikan penghargaan ini untuk jutaan anak muda di Indonesia untuk menyongsong kejayaan bangsa untuk tahun 2045. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga