Rajiun Tumada Sebut Rusman Emba Kader dan Putra Terbaik Muna

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 28 Maret 2024
0 dilihat
Rajiun Tumada Sebut Rusman Emba Kader dan Putra Terbaik Muna
LM Rajiun Tumada sebut LM Rusman Emba adalah kader dan putra terbaik Muna. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" LM Rajiun Tumada mengatakan bahwa LM Rusman Emba merupakan putra dan kader terbaik yang dimiliki Kabupaten Muna saat ini "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Sebut LM Rusman Emba sebagai kader terbaik Muna saat ini, bakal calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada, siap melanjutkan program pembangunan yang telah dibangun oleh Rusman.

LM Rajiun Tumada mengatakan bahwa LM Rusman Emba merupakan putra dan kader terbaik yang dimiliki Kabupaten Muna saat ini, sebab selama kepemimpinannya telah melakukan pembangunan yang baik dan strategis.

"Menurut saya, Rusman Emba telah menjalankan roda pemerintahan dan melakukan pembangunan yang baik di Muna," ujarnya, Kamis (28/3/2024).

Untuk itu, jika dirinya diamanahkan dan dipercayakan menjadi Bupati Muna nanti, ia akan melanjutkan program pembangunan Rusman Emba yang tentunya ada hal yang dilanjutkan dan ada juga yang dilakukan perubahan.

Baca Juga: Kembali Tarung di Pilkada Muna, Kali Ini Rajiun Tumada Optimis Menang

Menyinggung pemekaran Muna Timur, jika terpilih jadi Bupati Muna pada Pilkada 2024, pemekaran Muna Timur serta kota Raha akan menjadi salah satu prioritasnya. Untuk itu, Rajiun meminta dukungan penuh masyarakat Muna untuk mengantarkannya menuju kursi bupati.

Sementara itu, salah tim Rajiun Center, Anton La Eti mengatakan, jika berkaca pada pilkada lima tahun lalu, perolehan suara Rajiun mencapai 56.000 suara. Perolehan suara itu terbilang besar, jika melihat lawan saat itu adalah bupati incumbent, Rusman Emba.

Baca Juga: Pemenang Pemilu 2024, PDIP Pastikan Usung Kader di Pilkada Muna Barat

Terlebih, sampai saat ini masyarakat terus berdatangan dan tiap harinya selalu bertambah menyatakan sikap mendukung Rajiun sebagai Bupati Muna.

Dukungan terhadap Rajiun bukan hanya dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, tetapi juga tokoh perempuan dan tokoh pemuda, menyatakan siap berjuang bersama pada Pilkada 2024.

“Angka itu insyaAllah tidak akan lari, apalagi sekarang terus bertambah, jadi kalaupun berkurang dari angka dasar itu, palingan hanya sedikit,” terangnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga