adplus-dvertising

Rakorda Gerindra Sultra, Peserta dan Jurnalis Wajib Rapid Test

Siswanto Azis, telisik indonesia
Minggu, 23 Agustus 2020
789 dilihat
Rakorda Gerindra Sultra, Peserta dan Jurnalis Wajib Rapid Test
Suasana tempat registrasi Rakorda Gerindra Sultra. Foto: Ist.

" Wajib lakukan rapid test, baik peserta maupun teman-teman wartawan yang akan meliput besok. Kami ingin rakorda berjalan lancar dan semua peserta bebas virus corona. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPD Partai Gerindra Sultra akan melaksanakan rapat koordinasi daerah (Rakorda), namun sebelum memasuki tempat pelaksanaan Rakorda, semua peserta harus melalukan Rapid Test.

Bukan hanya peserta Rakorda yang harus menjalani Rapid Test, tetapi para jurnalis yang akan melalukan peliputan juga diwajibkan untuk melakukannya di tempat kegiatan di salah satu hotel di Kendari.

Pantauan Telisik.id, di tempat pelaksanaan Rakorda ini, tim dari Dinas Kesehatan Sultra telah mempersiapkan peralatan Rapid Test tersebut.


Pelaksanaan Rakorda Partai Gerindra Sultra sendiri akan diikuti oleh 17 DPC Gerindra se-Sultra.

Baca juga: Ganti Pengurus, Khoirunnisa Nur Agustyati Jabat Direktur Perludem

Ketua Panitia Pelaksana, Azhar Malaka mengatakan, setiap DPC yang hadir diwajibkan untuk diregistrasi dan selanjutnya pimpinan DPC dari unsur ketua, sekretaris dan bendahara.

Lebih lanjut Azhar menjelaskan, dalam pelaksanaan Rakorda nanti, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, di mana setiap peserta dan panitia wajib menjalani Rapid Test sebelum masuk.

“Wajib lakukan rapid test, baik peserta maupun teman-teman wartawan yang akan meliput besok. Kami ingin rakorda berjalan lancar dan semua peserta bebas virus corona,” ungkapnya

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga