Logo Telisik.id

Ratusan Mahasiswa Unilaki di Wisuda

152 dibaca Ratusan Mahasiswa Unilaki di Wisuda

Universitas Lakidende lakukan Wisuda ke 24, disalah satu hotel di Kendari. Foto: Muhammad Israjab/Telisik

" Masyarakat Konawe membutuhkan kontribusi saudara dalam pemikiran yang berkualitas. Serta tindakan beretika tinggi, yang dapat di pertanggung jawabkan. Dimana Konawe miliki potensi agroindustri."

KENDARI, TELISIK. ID - Universitas Lakidende melakukan wisuda ke 24 yang terdiri dari Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian yang terdiri dari tujuh program studi.

Sedangkan jumlah mahasiswa yang di wisuda berjumlah 391 orang. Rektor Universitas Lakidende (Unilaki) Kabupaten Konawe, Prof Laode Masihu Kamaludin mengatakan bahwa intelektual-intelektual baru telah lahir di tanah Konawe Raya. 

Dalam realitas kehidupan, sering di temukan suatu negeri yang tidak subur. Namun makmur dan sejahtera masyarakatnya.

" Masyarakat Konawe membutuhkan kontribusi saudara dalam pemikiran yang berkualitas. Serta tindakan beretika tinggi, yang dapat di pertanggung jawabkan. Dimana Konawe miliki potensi agroindustri," Katanya, Minggu (3/11/2019).

Bahwa wisuda yang ke 24 Universitas Lakidende, mempunyai arti penting bagi karena masyarakat, daerah, bangsa dan negara akan mendapatkan kembali putra putri terdidik, terbaik dari kampus terbaik pula. Untuk kembali mengabdi untuk masyarakat Konawe Raya Khususnya.

Sementara itu, tujuh orang mendapatkan predikat lulusan terbaik dari masing-masing prodi yakni Serly, Nugroho Winu Multi, Meysi Roida Sihombing, Ramla, Riska, Muhammad Fadli Anumerta dan Almawati.

Sedangkan lulusan terbaik universitas, disandang oleh Ramlah dengan IPK 3,90 masa studi tiga tahun tujuh bulan dari prodi Ekonomi Bisnis/Manajemen.

 

Reporter : Muhammad Israjab

Editor: Ibnu

Copyright © 2019 Telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video