Ratusan Milenial Bombana Nyatakan Dukungan pada Lukman Abunawas

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 10 Agustus 2024
0 dilihat
Ratusan Milenial Bombana Nyatakan Dukungan pada Lukman Abunawas
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas mengukuhkan tim pemenangan di Bombana. Foto: Ist

" Ratusan relawan yang tergabung dalam jajaran Pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas Milenial (LAM) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, dikukuhkan di Rumbia "

BOMBANA, TELISIK.ID – Ratusan relawan yang tergabung dalam jajaran Pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas Milenial (LAM) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, dikukuhkan di Rumbia, Sabtu (10/8/2024).

Pengukuhan juga dihadiri bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, tanpa didampingi pasangannya La Ode Ida.

Ketua TPS LAM Kabupaten Bombana, Hamdan, menegaskan tekadnya bahwa bersama relawan lainnya menyatakan dukungan penuh kepada Lukman Abunawas-La Ode Ida yang dikenal dengan akronim LA-IDA.

Baca Juga: Langkah Berani NasDem jika Tunjuk Hartini Azis jadi Ketua DPRD Sultra

“Izinkan kami pemuda, kaum milenial Kabupaten Bombana, ikut berkontribusi untuk  menyumbangkan seorang pemimpin yaitu bapak Lukman Abunawas,” tegas Hamdan.

Hamdan mengatakan bahwa kaum milenial melihat Lukman Abunawas sebagai balon gubernur yang akan membawa perubahan untuk Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi lebih baik.

“Izinkan kami ayahanda, bahwa dengan ini kami kaum milenial Kabupaten Bombana, siap dipimpin oleh orang yanga baik, oleh orang yang bertakwa kepada Allah SWT. Pemimpin yang kemudian membawa perubahan untuk Sulawesi Tenggara,” ujarnya dengan lantang.

Lukman Abunawas menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada relawan milenial Kabupaten Bombana yang menyatakan dukungannya. Dia menilai, dikukuhkannya tim-tim relawan di Sultra akan menambah kekuatan LA-IDA menuju kemenangan.

Baca Juga: Stanley dan Nadhira Nur Seha Berpeluang Duduki Kursi Pj Bupati Konawe

“Untuk bagaimana berikrar, bersatu untuk memenangkan LA-IDA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,” kata Lukman.

Ia mengatakan pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida adalah idaman Sultra karena pasangan yang sudah sempurna terutama koalisi.

“Partai (pengusung) kita yang sudah mencukupi. Dari 9 kursi syaratnya kita sudah 13 kursi, itu sudah resmi yang dikeluarkan oleh dewan pimpinan pusat itu B1-KWK maupun surat keputusan yang sama dengan B1-KWK l,” jelas Lukman. (Adv/B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga