Ratusan Peserta Tanding Game Online Mobile Legend di Bang's Tournament Season II

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
Ratusan Peserta Tanding Game Online Mobile Legend di Bang's Tournament Season II
Ratusan peserta dari berbagai tim bertanding game online Mobile Legend di Bang’s Tournament Season II. Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

" Ratusan peserta dari berbagai tim game online Mobile Legend bertanding memperebutkan hadiah jutaan rupiah pada turnamen Bang’s Tournament Season II "

KENDARI, TELISIK.ID – Ratusan peserta dari berbagai tim game online Mobile Legend bertanding memperebutkan hadiah jutaan rupiah pada turnamen bertajuk Bang’s Tournament Season II yang berlangsung mulai Selasa (3/9/2023) hingga Rabu (4/9/2023) di Warkop Bambu 3.

Turnamen game ini diinisiasi oleh Andi Risky Kurniawan berserta teman-temanya sebagai ajang pengembangan diri para pemain Mobile Legend sekaligus sebagai ajang silaturahmi berbagai tim Mobile Legend se-Kota Kendari. Sebagai mana yang disampaikan pada Telisik.id.

“Melihat banyak pemain game ini di Kendari, jadi tertarik untuk membuat turnamen, sebagai ajang penyaluran bakat mereka sekaligus tempat silaturahmi," jelas Andi Risky.

Menurut pengakuan Yono, salah satu panitia mengatakan, turnamen yang diselenggarakan ini merupakan turnamen yang kedua dan rencananya akan dirutinkan menjadi beberapa kali turnamen di tiap bulannya.

Baca Juga: Game Esport Ini Kerap Kuras Emosi Pemain

Turnamen ini diikuti oleh 30 tim yang mana dalam satu tim terdiri dari 5 hingga 6 orang dengan berbagai role dalam game-nya, mulai dari Mage, Assasin, Tank dan masih banyak lagi. 

"Ini turnamen kedua, sebelumnya sudah pernah. Rencananya mau dirutinkan tiap bulan," tuturnya.

Turnamen ini diikuti oleh tim-tim yang kebanyakan dari mereka merupakan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Kendari, seperti IAIN, Universitas Halu Oleo, Unsultra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cosplayer di Kendari Tirukan Film, Anime Hingga Game Gunakan Hijab

Berbagai tim tersebut nantinya akan bertanding dengan beberapa putaran seleksi, hingga menghasilkan tiga tim terbaik sebagai juaranya.

Dwi Nurhalimah, Brand Ambassador yang mempromosikan turnamen ini menjelaskan bahwa nantinya tim pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 4 juta dan akan mendapatkan sertifikat.

"Pemenangnya dapat hadiah jutaan rupiah," jelasnya melalui akun Instagramnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga