Logo Telisik.id

Ratusan Petugas Medis Dukung Ruksamin-Abu Haera di Konut

179 dibaca Ratusan Petugas Medis Dukung Ruksamin-Abu Haera di Konut

Pasangan Ruksamin-Abu Haera. Foto: Ist.

" Ke depan saya bersama Abuhaera berkomitmen akan memberi perhatian khusus kepada pahlawan kesehatan masyarakat. Terutama pada aspek peningkatan kesejahteraan mereka dan berbagai fasilitas penunjang dalam bekerja."

KONAWE UTARA, TELISIK.ID - Pasangan Ruksamin-Abu Haera kembali mendapat dukungan dari petugas medis.

Dukungan para petugas medis itu datang dari berbagai organisasi kesehatan. Tak tanggung-tanggung sebanyak 183 petugas medis telah menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konawe Utara (Konut).

Ruksamin mengatakan dengan adanya komposisi dukungan dari tenaga medis, membuat komponen kekuatan dukungannya telah sempurna.

Katanya, itu merupakan dampak pembangunan selama memimpin periode pertama yang benar-benar dirasakan semua kalangan masyarakat termasuk para tenaga kesehatan.

"Ke depan saya bersama Abuhaera berkomitmen akan memberi perhatian khusus kepada pahlawan kesehatan masyarakat. Terutama pada aspek peningkatan kesejahteraan mereka dan berbagai fasilitas penunjang dalam bekerja," kata Ruksamin belum lama ini.

Baca juga: DPT Muna Ditetapkan 143.128

Mantan Ketua DPRD Konut itu meminta, agar para medis yang telah menyatakan dukungan, bisa bersama selama kampanye berlangsung dalam ranah membantu optimalisasi penerapan protokol kesehatan. Juga membantu masyarakat jika terdapat keluhan kesehatan.

“Saya minta agar siap mengawal di mana pun kami kampanye. Sehari ada tiga atau empat titik. Saya ingin para medis selalu bersama kita,” pintanya.

Ruksamin menjelaskan, jika di setiap titik yang dikunjungi terdapat keluhan masyarakat, maka pihaknya siap memberikan pelayanan.

“Jika ada masyarakat yang sakit, nanti akan ditangani para medis yang telah ditugaskan selama kampanye. Jika membutuhkan perawatan lebih lanjut, maka akan dirujuk ke rumah sakit dan akan dibantu para tenaga medis," pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Loading...

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video