Ratusan Roda Dua Tak Berani Melintas, Tunggu Banjir Surut

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 07 Juli 2022
0 dilihat
Ratusan Roda Dua Tak Berani Melintas, Tunggu Banjir Surut
Ratusan kendaraan roda dua menunggu banjir di poros By Pass Jalan Brigjend M Yoenoes Kelurahan Lepo-lepo, surut. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Akibat banjir yang melanda poros By Pass, Jalan Brigjend M Yoenoes, Kelurahan Lepo-lepo, Kota Kendari pada Kamis (7/7/2022) ratusan kendaraan roda dua tak berani melintas sebelum banjir surut "

KENDARI, TELISIK.iD - Akibat banjir yang melanda poros By Pass, Jalan Brigjend M Yoenoes, Kelurahan Lepo-lepo, Kota Kendari pada Kamis (7/7/2022) ratusan kendaraan roda dua tak berani melintas sebelum banjir surut.

Diketahui hujan yang mengguyur Kota Kendari selama hampir dua jam membuat jalan tersebut terendam banjir dengan ketinggian mencapai 50 cm atau setinggi paha orang dewasa.

Antrian panjang roda empat membuat kendaraan roda dua terpaksa harus mengalah karena pada bagian sisi kiri jalan, kedalaman air setinggi paha orang dewasa hingga pengendara roda dua tak berani melintas.

Hal ini diungkapkan oleh Rasna yang hendak ke RSAD dr. R Ismoyo Korem 143/Haluoleo Kendari untuk membesuk keluarganya.

Baca Juga: 13 Lokasi Salat Idul Adha 9 Juli di Kota Kendari

"Sudah hampir satu jam pak kami menunggu air turun, karena sisi kanan jalan dikuasai roda empat dan kita tidak berani menerobos banjirnya karena terlalu dalam," ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Jupri Yusuf warga Baruga yang mengaku yang berusaha mengangkat sepeda motornya ke seberang jalan hingga melawan arus.

Baca Juga: Ratusan Kendaraan Terjebak Macet akibat Banjir

"Terpaksa saya angkat saya punya motor dan menyeberangi trotoar sempadan jalan karena saya buru-buru, karena tidak tau berapa lama harus menunggu hingga airnya surut. ucapnya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Musdar

Baca Juga