Rayakan 25 Tahun Film Legendaris Titanic Tayang Ulang Gunakan Format 3D

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 09 Februari 2023
0 dilihat
Rayakan 25 Tahun Film Legendaris Titanic Tayang Ulang Gunakan Format 3D
Suasana loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang memperlihatkan beberapa pengunjung tengah membeli tiket untuk film kesukaan mereka. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Film Titanic yang menjadi film romansa legendaris di seluruh dunia, kini ditayangkan ulang dengan format 3D di bioskop-bioskop tanah air sejak Rabu (8/2/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Titanic yang menjadi film romansa legendaris di seluruh dunia, kini ditayangkan ulang dengan format 3D di bioskop-bioskop tanah air sejak Rabu (8/2/2023).

Seperti diketahui, film Titanic merupakan film yang terinspirasi dari peristiwa tenggelamnya kapal bernama Titanic yang berukuran sangat besar di Samudera Atlantik. Kapal tersebut tenggelam setelah menabrak gunung es. Titanic telah menelan banyak korban jiwa sehingga masuk ke dalam peristiwa mematikan sepanjang sejarah.

Film itu sendiri menceritakan kisah romansa antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) yang berasal dari status sosial yang berbeda. Jack bukanlah kalangan bangsawan sedangkan Rose merupakan kalangan bangsawan. Film ini sendiri sudah pernah dirilis pada tahun 1997 dan tahun ini film tersebut tepat berulang tahun ke-25 dan sebagai sarana memperingati hari kasih sayang valentine.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Film Bioskop di Kendari Februari 2023

Sejak penayangannya di bioskop, pihak Cinepolis Lippo Plaza Kendari mengaku banyak warga Kendari yang turut merayakan 25 tahun penayangan film ini.

"Hari ini sudah sekitar 30-an tiket laku, banyak yang mau nonton ulang karena formatnya 3D juga," tutur penjaga loket di Cinepolis Lippo Plaza Kendari, Nanda, Kamis (9/2/2023).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Diana penonton film Titanic yang siap mengulang kisah romansa antara Jake Jack dan Rose.

Baca Juga: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang jadi Film Terbanyak Dinonton di Cineapolis Kendari

"Niat nonton ulang kisah romantisnnya Jack dan Rose, dulu nonton di TV sekarang formatnya baru," tutur Diana

Film Titanic ini sendiri hanya tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari karena hanya bioskop ini yang menyediakan format 3D, hal itu sesuai dengan pengakuan Admin Instagram Hollywood Square Kendari karena pihaknya belum menyediakan format 3D. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga