Rayakan HUT ke-58, Partai Golkar Sulawesi Tenggara Promosi Capres dan Kadernya

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 16 Oktober 2022
0 dilihat
Rayakan HUT ke-58, Partai Golkar Sulawesi Tenggara Promosi Capres dan Kadernya
Antusiasme peserta jalan santai HUT Golkar yang didominasi oleh masyarakat yang tergiur hadiah yang ditawarkan. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar Sulawesi Tenggara merayakannya dengan jalan sehat. Jalan sehat yang start di Lapangan MTQ, dibanjiri doorprize dengan beragam hadiah menarik "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar Sulawesi Tenggara merayakannya dengan jalan sehat. Jalan sehat yang start di Lapangan MTQ, dibanjiri doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Aksan Jaya Putra selaku Kader Partai Golkar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan, jalan sehat ini serentak dilaksanakan se-Indonesia salah satunya di Sulawesi Tenggara yang tersebar di 17 kabupaten/kota.

"Kita adakan jalan santai ini bersama masyarakat, yang mana kita harapkan juga lebih mengenal capres dan kader-kader dari Partai Golkar, " katanya, Minggu (16/10/2022).

H. Herry Asiku selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara mengatakan, Partai Golkar siap berkarya bersama masyarakat.

"Antusias masyarakat luar biasa terhadap Partai Golkar bahkan melebihi dari target yang diharapkan," tuturnya.

Baca Juga: Kendari Menguning, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Partai Golkar

Berdasarkan pantauan Telisik.id pada saat pembagian hadiah, panitia menanyakan pada beberapa orang untuk menebak siapa kader Golkar yang akan diusung sebagai capres. Terlihat beberapa dari mereka bingung menjawab pertanyaan tersebut, hanya sebagian yang menjawab dengan menyebut Airlangga Hartanto.

Panitia acara juga beberapa kali menyebut nama dari kader Partai Golkar seperti Airlangga Hartanto yang dikatakan sebagai capres dan Aksan Jaya Putra (AJP) yang digadang-gadang menjadi calon Wali Kota Kendari dari partai bersimbol pohon beringin ini.

"Siapa capres kita?" tanya seorang MC pada peserta, lalu kemudian dijawab dengan menyebut nama Airlangga Hartanto, disahuti dengan tepuk tangan.

Baca Juga: DPP Golkar Segera Terbitkan Surat Tugas Kandidat Calon Wali Kota Kendari 2024

Meski begitu, sebagian masyarakat tak begitu peduli siapa kader partai pohon beringin itu. Beberapa di antara peserta mengaku mengikuti kegiatan jalan sehat karena tertarik dengan beragam doorprize yang ditawarkan, seperti yang diungkapkan Suhaeni.

"Alhamdulillah ada jalan santai, tapi kalau untuk kadernya saya tidak tau, saya hanya meramaikan jalan santainya karena banyak hadiahnya ," tuturnya.

Hadiah yang diberikan berupa setrika, TV, kulkas, sepeda, motor dan 2 paket umrah gratis yang diberikan secara cuma-cuma pada masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tersebut. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga