Rekomendasi Wisata dan Belanja Murah di Thailand

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 04 Juli 2023
0 dilihat
Rekomendasi Wisata dan Belanja Murah di Thailand
MBK Center atau Mah Boon Krong ini merupakan mall 8 lantai yang menjual berbagai perlengkapan di Thailand. Harga barang di sini sangat murah dan bisa membuat kamu menjadi lebih hemat. Foto: Kompas.com

" Liburan ke Thailand tidak lengkap tanpa mengunjungi tempat wisata dan berbelanja. Ada beberapa tempat belanja di Thailand yang terkenal sebagai surganya barang murah "

KENDARI, TELISIK.ID - Liburan ke Thailand tidak lengkap tanpa mengunjungi tempat wisata dan berbelanja. Ada beberapa tempat belanja di Thailand yang terkenal sebagai surganya barang murah.

Tak hanya barang ramah kantong, wisatawan juga bisa menjumpai produk merek kelas dunia di tempat wisata belanja Thailand.

Lalu di mana saja tempat belanja murah di Thailand? Untuk kamu yang sedang merencanakan berkunjung ke Negeri Gajah Putih, ada baiknya mengecek tempat berikut dikutip dari Kompas.com dan traveloka.com:

1. MBK Center atau Mah Boon Krong

Jika melihat dari bangunannya, mungkin kamu tidak akan mengira jika tempat ini merupakan tempat thrifting di Thailand yang paling recommended. MBK Center atau Mah Boon Krong ini merupakan mall 8 lantai yang menjual berbagai perlengkapan di Thailand.

Baca Juga: Para Jenderal Top Rusia Hilang Tiba-Tiba Usai Tentara Bayaran Gagal Memberontak, Pegang Tas Nuklir

Kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh ataupun keperluan pribadi selama di Thailand bisa langsung ke sini. Harga barang di sini sangat murah dan bisa membuat kamu menjadi lebih hemat. Kamu yang hobi berburu barang terjangkau, wajib datang ke mall ini.

2. Pratunam Market

Ingin belanja baju murah di Thailand? Kamu bisa datang ke Pratunam market. Pasar yang ada di Bangkok ini merupakan pasar yang terkenal menjual baju-baju murah. Kamu bisa datang ke pasar ini kapan saja karena buka selama 24 jam.

Pratunam market menjual banyak jenis pakaian, mulai dari pakaian anak-anak sampai orang dewasa, dari pakaian kasual hingga busana pesta dan kostum-kostum aneh. Belanja pakaian di sini dijamin puas, harganya sangat murah tapi kualitasnya tidak murahan.

3. Asiatique The Riverfront

Jalan-jalan malam di Thailand memang sangat menyenangkan, apalagi jika bisa sambil berbelanja. Asiatique The Riverfront merupakan salah satu tempat wisata malam yang bisa kamu kunjungi selama di Thailand.

Tempat ini sejatinya adalah pasar malam yang ada di tepi Sungai Chao Phraya. Jadi selain berbelanja, kamu juga bisa menikmati keindahan aliran sungai ini di malam hari.

Harga barang yang dijual di pasar ini juga sangat ekonomis. Kamu bisa belanja oleh-oleh khas Thailand ataupun aksesoris lainnya. Jam buka pasar ini adalah jam 5 sore. Namun agar lebih puas belanja dan menikmati pemandangan sekitar, ada baiknya kamu datang sejak sore ke sini.

4. Amarin Plaza

Tidak hanya belanja pakaian dan aksesoris saja, di Thailand juga terdapat mall yang khusus menjual kosmetik dan kain sutra. Mall ini adalah Amarin Plaza yang berlokasi di Ploenchit Road.

Di mall ini kamu bisa belanja kosmetik dari brand terkenal Thailand dengan harga yang murah. Bahkan kain sutera di sini harganya sangat murah. Kamu bisa belanja kosmetik dan kain puas di sini.

Baca Juga: Tradisi Aneh Suku Muria India: Remaja Bebas Seks dengan Siapa Saja Sebelum Menikah

5. Terminal 21 Pattaya

Ingin belanja barang-barang brand terkenal di Thailand? Kamu bisa datang ke Terminal 21, Pattaya. Tempat ini merupakan mall terbesar yang ada di Thailand. Dengan 12 lantai, mall ini menyediakan barang-barang branded dari seluruh dunia.

Keunikan dari mall ini adalah desain setiap lantainya yang berbeda dan unik. Setiap lantai di mall ini berkonsep negara-negara dunia, seperti Perancis, Italia, dan lain sebagainya. Tidak hanya desainnya saja, setiap lantai juga menjual produk asli dari negara tersebut. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga