Relawan Prabowo-Gibran Deklarasi di Sulawesi Tenggara, DPP Gerindra: Baret Diharap jadi Perpanjangan Tangan

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 18 November 2023
0 dilihat
Relawan Prabowo-Gibran Deklarasi di Sulawesi Tenggara, DPP Gerindra: Baret Diharap jadi Perpanjangan Tangan
Pengurus Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara bersama partai koalisi dan DPP Gerindra. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara deklarasi pemenangan pasangan calon presiden wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara deklarasi pemenangan pasangan calon presiden wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi digelar di Eks MTQ Kendari, Sabtu (18/11/2023) sekaligus pengukuhan pengurus Baret Prabowo-Gibran Sulawesi Tenggara, yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Pengurus DPP Partai Gerindra, Mayjen Purn Musa Bangun mengatakan, sangat mendukung semangat para relawan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara yang menamai dirinya Baret.

Baca Juga: Target Satu Putaran, TIDAR Kerahkan Ratusan Ribu Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran

"Kami hadir untuk memberi semangat kepada relawan di Sulawesi Tenggara, yang hari ini bertekat untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran untuk memimpin bangsa dan negara kita di 2024," ucap Mayjen Purn Musa Bangun.

Musa menegaskan, sosok Prabowo-Gibran yang fenomenal bagi bangsa Indonesia, Prabowo dua kali menjadi rival Joko Widodo dalam pemilu.

Pelajaran yang paling besar bagi generasi muda dalam membangun negara butuh kesinambungan, keberlanjutan, kedamaian maka dengan hadirnya relawan Baret diharapkan akan menjadi corong dan perpanjangan tangan Prabowo-Gibran untuk menyampaikan pesan kepada rakyat agar semua bersatu di 2024.

Dengan damai dan gembira, pemilu adalah pesta rakyat untuk bergembira menyongsong terpilihnya pemimpin baru, maka pemimpin pola baru akan membawa kemajuan-kemajuan yang lebih berarti bagi rakyat.

"Prabowo punya pengalaman yang panjang sebagai pemimpin militer, dia sudah menunjukkan pengorbanannya untuk negara dan bangsa sebagai militer dan masuk ke partai politik dari nol membuat partai politik dan membangun partai politik," ungkapnya.

Selain itu, Gibran merupakan sosok anak muda yang memiliki pemikiran murni, wawasan yang luas, sehingga para generasi muda bersuara dengan lantang untuk kemajuan bangsa.

Ia juga menambahkan, semangat lantang para relawan berbicara di forum didorongan moral calon wakil presiden seorang anak muda yang berani, anak muda menjadi masa depan negara.

Baca Juga: Anies Target Kuasai Tiga Provinsi Pilpres 2024, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Berebut Pemilih Muda

"Prabowo-Gibran kombinasi antara berpengalaman dan anak muda yang sangat inspiratif. Indonesia akan menjadi negara maju yang mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya kita mampu berdiri di atas kaki kita sendiri," ucapnya.

Kordinator Wilayah Sulawesi Tenggara, Bridgjen Purn Yusran Yunus, menyampaikan begitu antusias masyarakat menyambut deklarasi Prabowo-Gibran.

"Mari sama-sama kita berjuang untuk satu tujuan yaitu menghadirkan presiden, wakil rakyat Indonesia yang memiliki komitmen besar untuk menciptakan rakyat Indonesia terima kasih," ucapnya.

Sementara Ketua Relawan Baret, Triawan Rizbar Taha mengatakan, semangat dukungan Prabowo-Gibran sehingga terbentuk Baret Sulawesi Tenggara untuk membentuk dukungan sebagai capres-cawapres di Pemilu 2024. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga