Relawan TPS LA-IDA di Kolaka Utara Dikukuhkan dan Ikuti Bimtek

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 05 Agustus 2024
0 dilihat
Relawan TPS LA-IDA di Kolaka Utara Dikukuhkan dan Ikuti Bimtek
Bacalon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas saat mengukuhkan Tim Pemenangan Sultra (TPS) LA-IDA di Kolaka Utara. Foto: Ist.

" 518 relawan yang juga pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas dan Laode Ida (LA-IDA) Kabupaten Kolaka Utara, dikukuhkan dan mengikuti bimtek "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Sebanyak 518 relawan yang tergabung dalam jajaran pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas dan Laode Ida (LA-IDA) Kabupaten Kolaka Utara, hadir dalam pengukuhan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengurus TPS Kolaka Utara di gedung Islamic Center Kolaka Utara, Minggu (4/8/2024).

Pengukuhan anggota TPS Lukman Abunawas itu disaksikan langsung calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas.

Setelah menyampaikan ikrar yang diikuti oleh seluruh anggota TPS Kabupaten Kolaka Utara, dalam sambutannya, Ketua TPS LA- IDA Kabupaten Kolaka Utara, Ir Anwar Mundu menyampaikan bahwa keseluruhan pengurus TPS merupakan gabungan relawan yang berasal dari tingkatan kelurahan atau desa dan kecamatan wilayah Kolaka Utara.

"Semua relawan TPS yang berasal dari kelurahan desa maupun kecamatan di wilayah Kolut ini, akan berkerja 24 jam, siang dan malam untuk misi memenangkan pasangan LA-IDA di pilgub nanti," tegas Anwar Mundu.

Baca Juga: Lukman Abunawas Ziarah ke Makam Sangia Tanah Mekongga

Sementara itu, mewakili Ketua TPS LA-IDA tingkat provinsi, Makmur Ibnu Hadjar, memberikan pemahaman kepada relawan yang hadir bahwa kehadiran relawan merupakan salah satu aspek yang menentukan arah pembangunan Sultra ke depan.

"Artinya kita datang berkumpul di sini untuk ikut berpartisipasi dalam proses membangun Sultra, dimana pilihan kita jatuh pada pasangan Lukman Abunawas dan Laode Ida," tambah Makmur Ibnu Hadjar.

Baca Juga: Bak Pemenang Lari Maraton, Bacagub Lukman Abunawas Penuhi Syarat di Pilgub 2024

Di tempat yang sama, dalam sambutannya, bakal calon Gubernur Sultra Lukman Abunawas, menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta selamat kepada seluruh relawan yang hadir dan telah dikukuhkan.

Ditambahkannya, setelah seluruh pengukuhan TPS LA-IDA tingkat kabupaten/kota telah rampung, akan dilakukan deklarasi dalam waktu dekat ini.

Hadir dalam acara pengukuhan dan bimbingan teknis itu di antaranya beberapa pengurus parpol pendukung seperti PDI Perjuangan, Demokrat dan PKB. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga