Remaja Bombana Hilang Diterkam Buaya Belum Ditemukan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 24 April 2020
0 dilihat
Remaja Bombana Hilang Diterkam Buaya Belum Ditemukan
Proses pencarian korban terkaman buaya di Sungai Poleang. Foto: Ist

" Setelah kami berkoordinasi dengan instansi terkait yang terlebih dulu melakukan pencarian terhadap korban, kami langsung melakukan penyisiran di lokasi dengan menggunakan rubber boat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang remaja asal Bombana bernama Wawan (14) yang diterkam buaya di Sungai Poleang, sampai saat ini belum ditemukan.

Sekira pukul 16.05 Wita, Kamis (23/4/2020) Tim Rescue Bazarnas Kendari tiba di lokasi kejadian di Desa Teppo, Dusun Lasintarang, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana dan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

"Setelah kami berkoordinasi dengan instansi terkait yang terlebih dulu melakukan pencarian terhadap korban, kami langsung melakukan penyisiran di lokasi dengan menggunakan rubber boat," ungkap Kepala Bazarnas Kendari, Aries Sofingi, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Remaja Bombana Hilang Diterkam Buaya

Proses pencarian korban hingga malam hari pun tak menuai hasil, hingga operasi dihentikan sementara dan dilanjutkan hari ini pada pukul 06.00 Wita sesuai yang direncanakan.

"Hasilnya nihil kemarin, korban Wawan yang diterkam buaya di Sungai Poleang belum kita temukan dan kami putuskan melanjutkan hari ini semoga ada hasil," tambahnya.

Adapun unsur lain yang juga terlibat dalam proses pencarian yakni BPBD Bombana, Polsek Poleang Timur, keluarga korban dan masyarakat setempat.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga