Remaja di Kolaka Utara Tewas Akibat Kecelakaan

Muh. Risal H, telisik indonesia
Rabu, 21 April 2021
0 dilihat
Remaja di Kolaka Utara Tewas Akibat Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: Repro Poskota online

" Saat hendak memasuki tikungan kiri, tiba-tiba dari arah depan (berlawanan) muncul sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah nopol DT 5410 DJ yang dikendarai M dengan kecepatan tinggi, dan mengambil jalur kanan dari arahnya, hingga menabrak pengendara Yamaha Rx-King yang bergerak dari arah berlawanan "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang remaja inisial M (18), meninggal dunia usai menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Rx-King di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Sipakainge, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Selasa (20/4/202) sekitar pukul 22.40 Wita.

Diketahui, korban merupakan warga Kecamatan Pakue Tengah, Kolut. Sedangkan motor Yamaha Rx-King warna merah bernomor polisi (Nopol) DD 6316 OO dikendarai pria inisial R (23) warga Desa Salu Lotong, Kecamatan Pakue Tengah, Kolaka Utara.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengungkapkan, pengendara sepeda motor Yamaha Rx-King bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Dua Aparat Jadi Korban Pengeroyokan di Kebayoran Baru, Warga Diminta Tak Perlu Takut Bersaksi

"Saat hendak memasuki tikungan kiri, tiba-tiba dari arah depan (berlawanan) muncul sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah nopol DT 5410 DJ yang dikendarai M dengan kecepatan tinggi, dan mengambil jalur kanan dari arahnya, hingga menabrak pengendara Yamaha Rx-King yang bergerak dari arah berlawanan," kata Kompol Irbar, Rabu (21/4/2021).

Akibat kecelakaan tersebut lanjut dia, korban mengalami luka robek pada kepala, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

"Korban akhirnya meninggal dunia di RSUD H.M. Djafar Harun Kolaka Utara," terangnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga