Remaja di Konawe Terseret Arus Sungai

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 02 November 2020
0 dilihat
Remaja di Konawe Terseret Arus Sungai
Ilustrasi seseorang tenggelam terbawa arus ombak. Foto: tribunnews.com

" Berdasarkan laporan tersebut pada sekira pukul 19.50 Wita, Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung lainnya. "

KONAWE, TELISIK.ID - Ahmad Rianto, remaja yang berumur 17 tahun dikabarkan tenggelam terseret arus sungai Konaweha, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

Informasi kejadian itu dilaporkan oleh anggota BPBD Kabupaten Konawe, yang melaporkan terjadi kondisi membahayakan manusia terseret arus sungai.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi menceritakan kronologis tenggelamnya korban saat bersama tiga orang temannya.

Mereka berangkat dari rumah menuju sungai Konaweha untuk berenang.

Baca juga: Mahasiswa Buton Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Telisik.id

Sekira pukul 16.30 wita, empat orang yang sedang berenang terseret arus sungai. Tiga orang berhasil diselamatkan warga sekitar, sedangkan satu orang lainnya tidak berhasil diselamatkan dan diduga tenggelam.

"Berdasarkan laporan tersebut pada sekira pukul 19.50 Wita, Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung lainnya," ungkap Aris, Senin (2/11/2020).

Saat ini korban masih dalam pencarian, adapun unsur yang terlibat BPBD Konawe, Polsek Uepai, Masyarakat sekitar dan keluarga korban. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga