Remot AC Langit Mirip Punya Rara Pawang Hujan Mandalika Dijual di Shopee, Harganya Rp 120 Juta

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 26 Maret 2022
0 dilihat
Remot AC Langit Mirip Punya Rara Pawang Hujan Mandalika Dijual di Shopee, Harganya Rp 120 Juta
Rara, pawang hujan di sirkuit MotoGP Mandalika saat hadir di Podcast Deddy Corbuzier. Foto: Ist.

" Langit itu atas izin Tuhan, milik Rara. Di langit terisi temen-temen Rara. Isinya para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah "

KENDARI, TELISIK. ID - Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara si pawang hujan yang beraksi di gelaran MotoGP Sirkuit Mandalika masih menjadi sorotan.

Momen menarik itu terjadi saat Rara turun ke lintasan dengan membawa sebuah cawan emas sambil dipukul yang menjadi tontonan kru, pembalap dan penonton.

Bahkan aksi Rara saat menghetikan hujan di Sirkuit Mandalika sempat menjadi tranding di berbagai media sosial dan ditirukan beberapa rider MotoGP.

Saat diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Rara mengungkapkan, langit diibaratkan sebuah pengatur suhu raksasa. Komentar Rara soal langit seperti AC besar, bikin Deddy Corbuzier terpingkal.

"Langit itu ada AC-nya. Lo boleh ketawa tapi kejadiannya bener," kata Rara dengan nada serius.

Remot AC langit mirip punya Rara pawang hujan Mandalika tersedia di Shopee harganya sampai ratusan juta. Foto: Screenshot Shopee

 

"Kelewatan lo ya langit ada AC-nya, hahaha," timpal Deddy Corbuzier terbahak-bahak seperti yang dilihat Telisik.id di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Simak Jadwal Balapan MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini

"Nyatanya kejadiannya bener. Dunia internasional tepuk tangan lho," balas Rara.

Rara melanjutkan ceritanya soal kemampuan mengendalikan cuaca yang dimilikinya kepada Deddy Corbuzier. Malah, kata Rara, dia sesumbar jika dirinya merupakan pemilik langit.

"Langit itu atas izin Tuhan, milik Rara. Di langit terisi temen-temen Rara. Isinya para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah," ujar Rara.

Malah, Rara bilang dia memiliki alat canggih yang mampu mengendalikan hujan dan panas.

"Langit itu ada AC besar. AC besar itu remote-nya di Rara," ungkapnya.

Baca Juga: Sesi Latihan Bebas MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Ini Jadwalnya

Rara tidak datang sendiri, ia juga membawa sejumlah alat yang digunakan saat melakoni pekerjaan sebagai pawang hujan. Salah satu di antaranya adalah mangkuk berwarna emas.

"Ini namanya singing bowl," kata Rara.

Rara mengatakan, harga singing bowl itu mencapai Rp 11 juta. Dari pantauan Telisik.id, ternyata alat serupa pun kini tersedia di situs penjualan online Shopee.

Harganya pun tidak main-main sampai ratusan juta. "Jual remot AC langit Rp 120 juta," tulisan yang tertera di akun penjualan Shopee. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga