adplus-dvertising

Rencana Ali Mazi Berkantor di Muna Hoax

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 20 Oktober 2020
2885 dilihat
Rencana Ali Mazi Berkantor di Muna Hoax
Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Muna, Ali Sadikin. Foto: Sunaryo/Telisik

" Hoax itu tidak benar (berkantor di Muna). Kita sudah hubungi protokoler dan orang-orang dekat Pak gubernur, tidak ada agenda ke Muna. Malah mereka juga kaget dari mana info itu. "

MUNA, TELISIK.ID - Rencana Gubernur Sultra, Ali Mazi bakal berkantor di Muna pada November mendatang untuk mengetahui persis apa yang menjadi keluhan masyarakat ternyata tidak benar alias hoax.

Berdasarkan pembicaraan yang dilakukan Kabag Komunikasi Pimpinan Setda Muna, Ali Sadikin dengan bagian protokoler Pemprov, bahwasanya tidak ada agenda gubernur berkantor di Muna.  

"Hoax itu tidak benar (berkantor di Muna). Kita sudah hubungi protokoler dan orang-orang dekat Pak gubernur,  tidak ada agenda ke Muna. Malah mereka juga kaget dari mana info itu," kata Ali Sadikin, Selasa (20/10/2020).


Baca juga: Pendemo Omnibus Law Gelar Shalat Gaib di Jatim

Mantan Sekretaris DLH itu berharap, bila gubernur ingin melakukan kunjungan kerja di Muna sebaiknya di atas 9 Desember, setelah Pilkada selesai.

Pasalnya, bila melakukan kunjungan kerja akan hadir bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD), sehingga tidak menimbulkan pemikiran masyarakat yang kontra persepsi.

"Sebaiknya, mari kita jaga bersama pesta demokrasi di Muna yang sejuk dan damai. Bagi ASN, mari kita tetap jaga netralitas dan kedepankan loyalitas kinerja," ajaknya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga