Reses Abdurrahman Shaleh, Warga Kadia Ajukan Perbaikan Jalan dan Pengadaan Sumur Bor

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 30 September 2023
0 dilihat
Reses Abdurrahman Shaleh, Warga Kadia Ajukan Perbaikan Jalan dan Pengadaan Sumur Bor
Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh melakukan reses di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari mendapat antusias dari warga setempat. Foto: Ist.

" Pelaksanaan reses Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh alias ARS di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, diikuti antusias warga yang menyuarakan aspirasinya "

KENDARI, TELISIK.ID - Pelaksanaan reses Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh alias ARS di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, diikuti antusias warga yang menyuarakan aspirasinya.

Saat reses, ARS menerima beberapa usulan dari warga, salah satunya sumur bor dan perbaikan jalan. Dimana hal ini merupakan fasilitas publik yang ada di Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia.

"Jalan dua titik, sumur bor satu karena kemarin di Kadia itu sudah ada titik sumur bor tiga," ujarnya, Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga: Pelni Siapkan 26 Kapal Tampilan Baru, KM Kalud Dipugar Pertama Kali

ARS mengungkapkan, reses kali ini di wilayah yang belum pernah ia lakukan, yakni di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia dan atas permintaan warga setempat.

"Jadi anggota DPR kalau reses, biasanya untuk menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan dan sudah dilaksanakan, sudah banyak program yang telah dilaksanakan tersebar di 17 kabupaten/kota," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua RT 01, Juwita mengusulkan perbaikan jalan untuk dilaksanakan secara nyata.

"Sudah pernah usul di Pemkot Kendari dalam hal ini Dinas PUPR Kota Kendari, sudah pernah diukur tapi belum ditindak lanjuti," katanya.

Baca Juga: Jadwal KM Tilongkabila Oktober 2023 Singgah di Kendari-Raha-Baubau

Sementara salah seorang warga, Harnia mengaku antusias menyampaikan aspirasi, terutama untuk kepentingan masyarakat.

"Aspirasi kami terkait perbaikan jalan dan sumur bor, karena juga fasilitas yang dibutuhkan warga di sini," tututnya

Hasil dari reses tersebut, ARS dan warga setempat meminta untuk diadakan sumur bor di tiga Rukun Tetangga (RT) masing2 satu dan perbaikan jalan untuk RT. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga