Resmikan Sekretariat, Bapera Sultra Santuni Anak Yatim

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Minggu, 09 Januari 2022
0 dilihat
Resmikan Sekretariat, Bapera Sultra Santuni Anak Yatim
Ketua DPD Bapera Sultra Drs. La Bakry saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Dengan adanya gedung sekretariat, Bapera diharapkan bisa meningkatkan kinerja "

KENDARI, TELISIK.ID - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk penyambung silaturahmi.

Hal itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Sultra, Drs. La Bakry, M.Si. Ia mengatakan, hal tersebut merupakan amanah Ketua Umum Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq.

La Bakry mengungkapkan, pemberian santunan kepada anak yatim merupakan rangkaian kegiatan peresmian sekretariat Bapera, yang beralamat di Jalan Saranani, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

"Kegiatan hari ini juga merupakan sebuah ukhuwah, penyambung silaturahmi," kata La Bakry yang juga menjabat Bupati Buton.

Baca Juga: Hadapi Porprov, Kajari Muna Prakarsai Pembangunan Kamar Ganti Lapangan Tenis

Baca Juga: Kios Darurat Wakuru Telan Anggaran Rp 1 Miliar, Pembangunannya Belum Tuntas

Ia berharap, dengan adanya gedung sekretariat, Bapera bisa meningkatkan kinerja dan peran sertanya dalam rangka ikut mensuport serta mendukung semua elemen masyarakat di Provinsi Sultra.

Dalam hal ini untuk meningkatkan kinerja-kinerja pembangunan seluruh daerah, dan Bapera bisa ada di dalamnya sehingga kesejahteraan bagi masyarakat itu bisa terwujud, khususnya di Sultra.

Sementara itu, salah seorang anak yatim, Akmal Hafizh berharap, dengan kehadirannya bersama teman-temanya, gedung sekretariat Bapera tersebut membawa keberkahan bagi semuanya.

"Khususnya untuk semua yang bekerja di sini," ucapnya. (B)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga