Ribuan Masyarakat Kolaka Utara Saksikan Penampilan Selfy dan Ichal LIDA

Muh. Risal H, telisik indonesia
Minggu, 21 Agustus 2022
0 dilihat
Ribuan Masyarakat Kolaka Utara Saksikan Penampilan Selfy dan Ichal LIDA
Ribuan masyarakat Kolaka Utara saat menyaksikan penampilan Selfy dan Ichal LIDA di acara penutupan pameran pembangunan lima 5 kepemimpinan An-Nur. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Malam puncak penutupan pameran pembangunan 5 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, serta pekan kebudayaan daerah tahun 2022 "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Malam puncak penutupan pameran pembangunan 5 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, serta pekan kebudayaan daerah tahun 2022 berlangsung meriah.

Kegiatan yang berlangsung di alun-alun Kota Lasusua, Minggu malam (20/8/2022) itu dihadiri ribuan masyarakat Kolaka Utara dari berbagai pelosok.

Selain ingin menyaksikan kemeriahan malam penutupan pameran, kehadiran ribuan warga alun-alun juga untuk menyaksikan penampilan dua artis Ibu Kota, yakni Selfy dan Ichal LIDA.

Masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 18.00 Wita. Hingga pukul 21.00 Wita alun-alun Kota Lasusua dipadati masyarakat.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Kolaka Utara bersama Satpol PP menurunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan di area panggung utama.

Pantauan Telisik.id, kendaraan roda empat terparkir sepanjang kurang lebih 1 kilometer dari area alun-alun Kota Lasusua hingga di depan gerbang Jalan By Pass.

Baca Juga: 23 Ton Kedelai dari Kajong Reok Barat Dilepas ke Pulau Jawa

Euforia warga Kolaka Utara yang menunggu sejak pukul 20.00 Wita tidak terbendung lagi ketika Selfy dan Ichal keluar dari belakang panggung sambil duet.

Ribuan warga merangsek maju ke depan panggung utama untuk menyaksikan artis pujaan mereka bernyanyi.

Selfy dan Ichal tampil di hadapan masyarakat Kolaka Utara, disaksikan Bupati dan Wakil Bupati, Nur Rahman Umar - Abbas, Forkopimda, pimpinan beserta anggota DPRD, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para camat dan para kepala desa.

Kedua pedangdut jebolan Akademi Liga Dangdut (LIDA) ini sukses menghibur masyarakat Kolaka Utara dengan melantunkan beberapa buah lagu dangdut dan satu lagu daerah.

Di sela-sela aksi panggungnya, Selfy dan Ichal sesekali meminta penonton bertepuk tangan dan menyalakan bliss kamera saat melantunkan lagu.  

Bahkan Ichal sempat takjub dan merinding saat menyaksikan banyak masyarakat yang hadir di alun-alun Kota Lasusua.

"Saya merinding menyaksikan banyaknya masyarakat Kolaka Utara yang hadir malam ini," kata Ichal LIDA.

Tidak hanya Ichal, Selfy LIDA pun dibuat takjub melihat lautan manusia yang memenuhi alun-alun.

"Masya Allah, terkasih atas antusias masyarakat yang hadir untuk menyaksikan Selfy dan Kak Ical," ucapnya.

Pedangdut asal Soppeng dan Sulawesi Barat ini juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mengundang mereka untuk hadir menghibur masyarakat di acara penutupan pameran pembangunan lima tahun kepemimpinan An-Nur.

Baca Juga: Kemacetan Tinggi, Mendesak Sidoarjo Butuh Fly Over dan Frontage

"Terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah daerah yang telah mengundang kami berdua," tutur Selfy dan Ichal.

Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Asisten III, Sekda Kolaka Utara, Ir Idris yang telah menunggu dan menemani mereka sejak siang hingga malam hari.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Idris, kami hadir ke sini berkat usah beliau," ucap mereka berdua.

Tidak lupa dipenghujung acara Ichal LIDA, menyapa masyarakat Sulawesi Barat yang tinggal dan bermukim di Kolaka Utara. (B)

Penulis: Muh Risal H

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga