Ribuan Warga Bombana Padati Jalan Sehat Peringati HUT Partai Golkar ke-58

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 16 Oktober 2022
0 dilihat
Ribuan Warga Bombana Padati Jalan Sehat Peringati HUT Partai Golkar ke-58
Ribuan peserta jalan sehat di Bombana, dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke-58. Foto: Hir/Telisik

" Peringatan HUT ke-58 dengan tema "Golkar menang rakyat sejahtera" yang dipadati masyarakat, menandakan masyarakat Bombana masih mendukung Golkar turut andil dalam membangun daerah dan mensejahtrakan masyarakat "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seperti di Kota Kendari, ribuan warga Bombana juga ikut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 dengan jalan sehat. Tampak kegiatan jalan sehat ini tak hanya diikuti orang dewasa, tapi juga anak-anak.

Panitia membagikan kupon undian doorprize berbagai macam hadiah menarik. Selain jalan sehat, HUT Golkar kali ini juga dimeriahkan dengan lomba hias sepeda berhadiah yang diikuti oleh anak-anak.

Khairul Baits, Ketua Panitia Penyelenggaran Peringatan HUT Partai Golkar ke-58 Bombana menyebut, berdasarkan hasil registrasi yang dibuka secara online, peserta jalan sehat mencapai 2.935 pemegang kupon yang akan memperebutkan berbagai doorprice yang disiapkan.

Baits mengatakan, peringatan HUT ke-58 dengan tema "Golkar menang rakyat sejahtera" yang dipadati masyarakat, menandakan bahwa masyarakat Bombana masih mendukung Golkar turut andil dalam membangun daerah dan mensejahtrakan masyarakat.

Baca Juga: Kendari Menguning, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Partai Golkar

Menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi tahun 2024, Golkar menjadi salah satu partai yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda terlibat langsung mengabdikan dirinya membangun daerah melalui perahu partai politik khususnya di Kabupaten Bombana.

Sebagaimana dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Bombana, Heryanto kepada Telisik.id, Minggu (16/10/2022).

Baca Juga: Rayakan HUT ke-58, Partai Golkar Sulawesi Tenggara Promosi Capres dan Kadernya

Menurutnya, jika anak-anak muda berpangku tangan, maka daerah ini akan lambat bergerak. Sebab, energi perubahan kuat dan cepat di tangan para anak muda.

"Momentum peringatan HUT Golkar ini, Kami doakan semoga Golkar selalu menang di hati rakyat Indonesia. Untuk tahun 2024 nantinya, Anak-anak muda daerah akan menjadi garda terdepan. Karena Inspirasi modern, perubahan dan pembangunan saat ini ada di tangan generasi muda. Golkar menang, Masyarakat Sejahtera," pungkasnya. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga