Ribuan Warga Kaledupa Sambut Antusias Paslon Bupati Wakatobi HARUM

Wa Ode Hesti, telisik indonesia
Selasa, 15 Oktober 2024
0 dilihat
Ribuan Warga Kaledupa Sambut Antusias Paslon Bupati Wakatobi HARUM
Ribuan warga Kaledupa menyambut Paslon HARUM. Foto: Jardan Rian

" Ribuan warga menyambut dengan antusias kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Hamirudin-Muhamad Ali, di Pelabuhan Feri, Desa Ollo Selatan, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara "

WAKATOBI, TELISIK.ID – Ribuan warga menyambut dengan antusias kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Hamirudin-Muhamad Ali, di Pelabuhan Feri, Desa Ollo Selatan, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Masyarakat tampak bersemangat, memadati area pelabuhan untuk menyambut paslon yang dikenal dengan akronim HARUM. Mereka datang dengan berbagai moda transportasi, seperti mobil, motor, hingga viar, siap mengawal Paslon HARUM menuju lokasi kampanye di Desa Peropa.

Ekspresi suka cita terlihat jelas dari para pendukung, yang yakin bahwa Paslon HARUM memiliki visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Wakatobi. Ratusan warga suku Bajo juga turut hadir dalam penjemputan tersebut.

Baca Juga: Warga Desa Madampi Muna Barat Harap Darwin-Ali Prioritaskan Pengembangan Wisata

"Saya sengaja turun langsung untuk menyambut Pak Hamirudin dan Pak Muhamad Ali, karena saya yakin pasangan HARUM akan menang," ujar Tri, salah satu pendukung Paslon HARUM, Selasa (15/10/2024).

Para pendukung percaya bahwa Hamirudin dan Muhamad Ali akan mampu memahami dan merespons kebutuhan masyarakat, memperkuat hubungan antara pemerintah dan rakyat, serta menciptakan kebijakan yang sesuai dengan aspirasi warga.

Baca Juga: Paslon Darwin-Ali Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Muna Barat

"Kami yakin Pak Hamirudin bisa mendorong masyarakat Wakatobi agar lebih maju dan sejahtera," tambah Lina, seorang warga lainnya.

Dari pantauan telisik.id, H. Hamirudin tampak bahagia, senyum ramahnya menyapa masyarakat yang menyambutnya. Sambutan yang luar biasa dari pendukung di luar perkiraan membuatnya sangat berterima kasih kepada warga Kaledupa.

"Terima kasih sudah datang ke sini. Meski tanpa disambut di sini, saya akan mengunjungi bapak, ibu, dan teman-teman di kampung-kampung, dari ujung ke ujung lainnya," ungkap H. Hamirudin, Selasa (15/10/2024). (B)

Penulis: Wa Ode Hesti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga