Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 08 Februari 2021
0 dilihat
Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Terkait Narkoba
Penyanyi dangdut tanah air, Ridho Roma. Foto: Repro VIVA.co.id

" Masih jalani (pemeriksaan) dulu, itu saja dulu ya. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penyanyi dangdut tanah air, Ridho Rhoma kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Melansir Liputan6.com, anak Rhoma Irama ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 4 Februari 2021 lalu.

Kabar penangkapan putra Rhoma Irama dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Yusri Yunus, saat dihubungi awak media, Minggu (7/2/2021). Pedangdut ini ditangkap atas dugaan kepemilikan ekstasi. 

Baca juga: Dituding Mencopet, Oknum Polisi Diperiksa Propam

"Benar MR (Muhammad Ridho Roma)," kata Yusri Yunus menerangkan ihwal penangkapan Ridho Rhoma yang kembali berurusan dengan narkotika.

Namun Yusri Yunus enggan berbicara banyak mengenai penangkapan Ridho Rhoma. Untuk keterangan lebih lanjut, pihaknya akan menggelar pengembangan kasus tersebut dalam waktu dekat.

"Masih jalani (pemeriksaan) dulu, itu saja dulu ya," kata Yusri Yunus.

Untuk diketahui, Ridho Rhoma pernah ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 lalu. Saat itu polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram berikut alat isapnya. Dan putra Raja Dangdut ini telah menjalani hukuman atas perbuatannya tersebut. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga