Rizieq Shihab Tiba di Rumahnya, Dikawal Ribuan Massa

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
0 dilihat
Rizieq Shihab Tiba di Rumahnya, Dikawal Ribuan Massa
Ribuan massa yang menyambut dan mengawal Habib Rizieq Shihab saat tiba di rumahnya di Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Rahmat Tunny/Telisik

" Semoga dijaga keamanan ya, imbauan tidak membunyikan petasan ditaati, dan semoga berjalan dengan baik. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab telah tiba di kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020) pukul 12:30 WIB.

Ribuan massa simpatisan Rizieq Shihab memadati ruas jalan KS Tubun. Mayoritas simpatisan menggunakan pakaian serba putih. Rizieq Shihab, menantunya Muhammad Hanif Al-Athos dan cucunya menggunakan mobil pajero berwarna putih dan dikawal oleh Laskar FPI.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audei meminta simpatisan Rizieq Shihab menjaga keamanan, dan tidak membunyikan petasan saat Rizieq Shihab tiba di Petamburan.

“Semoga dijaga keamanan ya, imbauan tidak membunyikan petasan ditaati, dan semoga berjalan dengan baik,” pinta Kapolres kepada massa di lokasi penjemputan.

Baca juga: Penjual Ikan Keliling Meninggal di Lokasi Penjemputan Rizieq Shihab

Perwira berpangkat tiga melati di pundaknya itu juga meminta massa menjaga kesehatan dan tidak mengganggu kedatangan Rizieq Shihab hingga sampai di rumah.

“Jangan ganggu kedatangan beliau, biar aman. Jaga kesehatan dan sehat selalu,” seru Kapolres.

Diketahui, saat ini Rizieq Shihab telah tiba di kediamannya di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Barat. Ribuan massa masih berada di kawasan rumah Rizieq Shihab. (B)

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga