Rizky Ridho, Ramadhan Sananta hingga Ragnar Oratmangoen Laksanakan Umrah Jelang Lawan Arab Saudi

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 03 September 2024
0 dilihat
Rizky Ridho, Ramadhan Sananta hingga Ragnar Oratmangoen Laksanakan Umrah Jelang Lawan Arab Saudi
Pemain Muslim Timnas Indonesia menggunakan pakaian ihram saat umrah jelang laga kontra Arab Saudi. Foto: Repro Instagram @Nusantara Ballers

" Sejumlah pilar Timnas Indonesia menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah jelang laga krusial melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia "

ARAB SAUDI, TELISIK.ID - Sejumlah pilar Timnas Indonesia menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah jelang laga krusial melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Senin (2/9/2024).

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Arab Saudi akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari.

Sebagian besar pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Arab Saudi setelah memulai perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (1/9/2024).

Di sela-sela persiapan pertandingan, para pemain Timnas Indonesia Muslim menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah di Makkah.

Hal ini terlihat di akun Instagram resmi Timnas Indonesia yang mengunggah foto dan video yang memperlihatkan para pemain sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Baca Juga: Para Pemain Abroad Timnas Indonesia Tiba di Arab Saudi, Siap Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Ibadah umroh @rizkyridhoramadhani, @ferarrimuhammad, @nandoariiiss, @nadeowinataa, @dimasdrajad, @egymaulanavikri, @witansulaiman_, @m.ramadhansn, @adisatryoo, @prast_wahyu, @0ratmangoen, @hokkycaraka_, @asnawi_bhr dan Pratama Arhan. Terpanjat doa kemudahan bagi perjalanan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia Putaran 3," tulis akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Beberapa pemain yang terlihat melaksanakan ibadah umrah antara lain Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Witan Sulaeman, dan Nadeo Argawinata.

Kemudian, Egy Maulana Vikri, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, dan Ragnar Oratmangoen juga terlihat dalam foto tersebut.

Sementara itu, setibanya di Arab Saudi, Timnas Indonesia langsung menggelar latihan perdana pada Senin (2/9/2024) malam seperti dilansir dari tvonenews.com.

Baca Juga: Shin Tae-yong Coret Sayuri Bersaudara dari Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 26 pemain, termasuk para pemain yang berkarier di luar negeri, untuk menghadapi Arab Saudi.

Sayangnya, Shin Tae-yong harus mencoret Jordi Amat dari skuad karena cedera yang diderita pemain naturalisasi tersebut saat membela Johor Darul Ta'zim (JDT).

Selain Jordi Amat, Timnas Indonesia juga harus kehilangan Justin Hubner karena akumulasi kartu kuning. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga