adplus-dvertising

Ronaldo Ingin Bunuh Diri karena Tak Gabung PSG, Bisakah Duet dengan Messi Musim Depan?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 15 Agustus 2021
934 dilihat
Ronaldo Ingin Bunuh Diri karena Tak Gabung PSG, Bisakah Duet dengan Messi Musim Depan?
Cristiano Ronaldo saat bertemu Lionel Messi di laga Juventus vs Barcelona. Foto: Repro Reuters

" Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berkelakar bahwa Cristiano Ronaldo pasti ingin bunuh diri karena tidak bergabung dengan Les Parisiens. "

PARIS, TELISIK.ID - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berkelakar bahwa Cristiano Ronaldo pasti ingin bunuh diri karena tidak bergabung dengan Les Parisiens.

Angel Di Maria menjadi salah satu pemain yang antusias dengan kehadiran Lionel Messi di Paris Saint-Germain. 

Seperti diketahui, kompatriot Angel Di Maria di timnas Argentina itu resmi menjadi pemain anyar PSG pada bursa transfer musim panas 2021. 


Transfer Lionel Messi ke PSG diresmikan pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dengan bergabungnya Messi, maka kekuatan lini depan PSG akan semakin menakutkan. 

Bukan hanya itu, kehadiran Messi juga dinilai membuat PSG mewujudkan skuad impian. 

Dilansir dari Bolasport, menurut Angel Di Maria, hal tersebut membuat setiap pemain di dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, ingin berada di PSG sekarang.

Di Maria bahkan berkelakar bahwa Ronaldo pasti ingin bunuh diri karena tidak bergabung dengan Les Parisiens. 

Angel Di Maria yakin bahwa PSG akan menjadi tim impian dengan terbentuknya trisula yang terdiri dari Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. 

Baca juga: Telepon Messi, Sergio Ramos: Leo, Allez Paris

Baca juga: Jersey Messi Nomor 30 Habis Terjual dalam 20 Menit, PSG Ketiban Untung

Sebelum mendatangkan Messi, PSG juga sudah memboyong pemain-pemain bintang untuk melengkapi tim super arahan Mauricio Pochettino ini. 

Les Parisiens merekrut Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum. 

Rekrutan anyar itu melengkapi pemain lama PSG yang merupakan pilar top sekelas Angel Di Maria, Marquinhos, dan Marco Verratti.

Sementara itu, dilansir dari Okezone, Paris Saint-Germain (PSG) telah melakukan pergerakan yang sangat luar biasa di bursa transfer musim panas 2021. Tim tersebut mendatangkan lima pesepakbola berstatus pemain bintang, yang mana salah satunya adalah Lionel Messi.

Menariknya menurut laporan dari Diario AS, Minggu (15/8/2021), Messi tidak akan menjadi pemain terakhir yang didatangkan PSG. Tim asuhan Mauricio Pochettino dikabarkan berniat untuk mendatangkan rival abadi Messi, yakni Cristiano Ronaldo.

Hanya saja Ronaldo tidak akan didatangkan PSG di musim panas ini. Kemungkinan PSG baru akan mendekati kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu saat bursa transfer musim pans 2022.

PSG mau menunggu setahun lagi lantaran mereka bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo secara gratis pada tahun depan. Hal itu mengingat kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Sejauh ini Ronaldo terlihat belum mau memperpanjang kontrak di Juventus. Jika itu terus bertahan, maka CR7 akan benar-benar berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022.

Momen tersebutlah yang disebutkan Diario AS PSG akan bergerak mendekati Ronaldo. Tentunya untuk mendatangkan Ronaldo, PSG tetap harus menyiapkan dana besar untuk membayar gajinya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga