adplus-dvertising

Ronaldo Tinggalkan Manchester United Rp 297 Miliar Hilang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 23 November 2022
326 dilihat
Ronaldo Tinggalkan Manchester United Rp 297 Miliar Hilang
Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United (MU). Kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak. Foto: Repro Ewn.co

" Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United (MU) "

MANCHESTER, TELISIK.ID - Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United (MU). Kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," lanjut bunyi pernyataan ‘Setan Merah’.

Sebelumnya, Ronaldo hangat menjadi perbincangan terkait wawancara dirinya bersama Piers Morgan. Pada kesempatan itu, Ronaldo blak-blakan tentang situasinya di MU.


Ronaldo merasa dirinya dikhianati MU. Selain itu, megabintang asal Portugal tersebut mengaku ogah bersikap respek kepada sang pelatih, Erik ten Hag.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Arab Saudi Tundukkan Lionel Messi Cs

"Manchester United coba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo dilansir dari Kumparan.com.

Melansir detik.com, Ronaldo akan kehilangan pendapatan yang cukup besar setelah 'cerai' dengan MU. Total sisa gaji Ronaldo sampai kontraknya habis di musim panas nanti, sebesar 16 juta Pounds atau setara Rp 297 miliar.

Baca Juga: Lionel Messi Sebut Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Dirinya

Diketahui, gaji per pekan Ronaldo di MU ada di angka 385 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,1 miliar. Angka tersebut bahkan menjadikannya salah satu pemain dengan gaji terbesar di Liga Inggris. Itu belum dipotong 25 persen, karena Setan Merah gagal ke Liga Champions di musim ini.

Sebagai informasi, hengkangnya Ronaldo memang sudah santer disebut bakal didepak MU. Sikap klub itu sebagai buntut dari wawancara CR7 bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga