Rumah Hagia, Tempat Nongki Baru Anak Muda Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 28 Januari 2024
0 dilihat
Rumah Hagia, Tempat Nongki Baru Anak Muda Kendari
Rumah Hagia menawarkan suasana baru untuk anak muda Kendari yang ingin ngopi. Foto: Ist.

" Dengan desain interior yang elegan namun ramah, Rumah Hagia memberikan pengalaman minum kopi yang tak tertandingi "

KENDARI, TELISIK.ID - Dengan desain interior yang elegan namun ramah, Rumah Hagia memberikan pengalaman minum kopi yang tak tertandingi. Dinding bata ekspos, furnitur kayu solid, dan tanaman hias, memberikan sentuhan alami yang hangat.

Berlokasi di Jalan Jend AH Nasution, di samping Pizza Hut Cabang Anduonohu, Kota Kendari, Rumah Hagia sangat mudah dijangkau oleh pengunjung.

Banyak pilihan makanan dan minuman kopi maupun non kopi. Tersedia juga cemilan seperti donat, risol dan cookies. Harganya pun cukup ramah di kantong mulai Rp 9 ribuan saja, sudah bisa menikmati kelezatan menu di Rumah Hagia.

Meski belum lama launching, tempat ini sering menjadi pilihan anak muda untuk sekedar nongkrong bersama teman ataupun mengerjakan tugas kuliah.

Baca Juga: Nongkrong di Tambat Labuh Kota Kendari, Karaoke Ditemani Kerlap-kerlip Cahaya

Salah seorang karyawan mengatakan tempat ini sudah dilengkapi free wifi yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Buka setiap hari dengan jangka waktu yang lebih lama mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam.

Salah seorang pengunjung, Yozua menjelaskan, ia kerap datang ke Rumah Hagia untuk diskusi bersama anggota organisasinya.

Baca Juga: Akhir Pekan dengan Keindahan Laut Kota Raha, Lokasi Tepat untuk Nongkrong

“Di sini ada outdoor dan indoornya jadi bebas kalau mau kumpul-kumpul dengan teman,” tutur Yozua.

Salah seorang pengunjung, Dimas Anggi mengatakan, setiap ia kesini, spagheti carbonara menjadi incarannya untuk menu makan berat.

“Menunya enak-enak dan banyak pilihannya. Pokoknya beda dengan coffee shop lain yang menunya itu-itu saja,” tambah Dimas. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga