Rumor Tentang Seks di Toilet Pesawat Benar Terjadi? Begini Kesaksian Mantan Pramugari

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 03 September 2023
0 dilihat
Rumor Tentang Seks di Toilet Pesawat Benar Terjadi? Begini Kesaksian Mantan Pramugari
Meski sempit, toilet pesawat kabarnya sering dijadikan fantasi untuk berhubungan seks

" Meski sempit, toilet pesawat kabarnya sering dijadikan fantasi untuk berhubungan seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu rumor dunia esek-esek yang banyak terdengar, yaitu tentang berhubungan seks di toilet pesawat. Meski sempit, tempat tersebut kabarnya sering dijadikan fantasi untuk berhubungan seks.

Dilansir dari CNN Indonesia, mantan pramugari, Hannah Murphy, yang kini bekerja di bagian kebugaran untuk anak-anak mengungkapkan, sering terjadi upaya dari penumpang melakukan seks di toilet pesawat.

Ia sering melihat penumpang mencoba masuk ke dalam bilik toilet kecil bersama-sama.

"Saya pikir sebagian besar penumpang segera menyadari bahwa toiletnya sangat kecil dan sangat bau sehingga tidak sepadan dengan kehebohannya," kata Hannah.

Baca Juga: 4 Budaya Seks Suku Eskimo, Nomor 1 Bikin Tercengang

Tapi, selama lebih dari delapan tahun bekerja sebagai awak kabin, dia mengaku lupa berapa kali ada penumpang yang melakukan seks di toilet pesawat.

Dikutip dari Travel.detik.com, selain Hannah, pramugari lain, Daisy White, yang sekarang berprofesi sebagai penulis mengatakan, tindakan penumpang yang berhubungan seks di toilet pesawat benar-benar terjadi. Dia menilai tindakan itu mengganggu penerbangan.

Baca Juga: 10 Maskapai Terbaik Dunia 2023, Ada dari Indonesia?

Daisy bilang, sebagai pramugari, dia membutuhkan toilet untuk mengulang riasan atau meluangkan waktu lima menit untuk sekadar bersandar di dinding dengan mata tertutup untuk sedikit rileks. Tetapi, itu tidak dapat dilakukan kalau ada yang nakal.

"Sangat menjengkelkan menemukan penumpang berhubungan seks di toilet dan membuat antrean terhambat. Kenapa mereka melakukan itu? Karena dalam pengetahuan maskapai penerbangan, seks kilat di toilet pesawat adalah pelanggaran yang bisa diabaikan," ujar White. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga