Rupa Coffee Kafe Minimalis yang Multifungsi

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Selasa, 07 Maret 2023
0 dilihat
Rupa Coffee Kafe Minimalis yang Multifungsi
Rupa Coffe merupakan salah satu kafe yang dapat digunakan sebagai tempat mengerjakan tugas, proyek ataupun meeting. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Kafe tak selamanya menjadi tempat nongkrong hura-hura, seperti halnya Rupa Coffee yang justru menyediakan tempat untuk meeting pada pertemuan-pertemuan penting "

KENDARI, TELISIK.ID - Kafe tak selamanya menjadi tempat nongkrong hura-hura, seperti halnya Rupa Coffee yang justru menyediakan tempat untuk meeting pada pertemuan-pertemuan penting.

Kafe ini merupakan pilihan tepat untuk pengunjung yang mengerjakan proyek, tugas ataupun meeting. Tempat yang minimalis disulap multifungsi karena desainnya yang menarik, menawarkan suasana outdoor maupun indoor serta terdapat free wifi, read book dan meeting room. Tak hanya itu, di dinding ruangan terdapat beberapa lukisan tentang adat Sulawesi Tenggara.

Tampak sejumlah pengunjung menyelenggarakan kegiatan dan para mahasiswa tengah mengerjakan tugas kuliah secara kelompok.

Rupa Coffee sangat strategis beralamat di Jalan Antero Hamra kompleks ruko RiverView SR Corp, Kendari. Kafe ini juga menyediakan fasilitas musholah di lantai duanya. Tak heran, tempat itu selalu ramai pengunjung.

Baca Juga: Kafe Freendly Kedai Daoen Cocok untuk Mahasiswa

Baca Juga: Jalankan Wasiat Almarhum Orang Tua, Bapak Ini Buka Usaha Kafetaria Kekinian

Walaupun pilihan menunya tidak begitu banyak, namun kopi selalu menjadi andalan para pengunjung. Kopi yang diracik secara langsung oleh barista hanya berkisar Rp 20 ribuan saja dengan pilihan hot ataupun ice.

Salah seorang pengunjung, Syafira yang merupakan mahasiswa mengaku, sudah sering datang untuk mengerjakan projek kampus di Rupa Coffe. Bersama teman-temannya ia duduk di meja area outdoor dengan beberapa buku dan laptopnya.

Selain itu, karyawan yang bekerja di Rupa Coffee, Rahmawati mengatakan, kafe itu sudah sering digunakan untuk meeting atau kegiatan penting lainnya. Untuk reservasi tempat harus dikomunikasikan sebelum hari H kepada pihak kafe. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga