Saido Bonsai Jabat Pj Sekda Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Jumat, 27 Oktober 2023
0 dilihat
Saido Bonsai Jabat Pj Sekda Kota Baubau
Saido Bonsai saat dilantik sebagai Pj Sekda Kota Baubau di Aula Palagimata Kantor Wali Kota Baubau. Foto: Ist.

" Saido Bonsai resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Baubau, berlangsung di Aula Palagimata Kantor Wali Kota "

BAUBAU, TELISIK.ID - Saido Bonsai resmi dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Baubau, berlangsung di Aula Palagimata Kantor Wali Kota, Jumat (27/10/2023).

Pj Wali Kota Baubau, Muh Rasman Manafi mengatakan, walaupun posisi Pj Sekda bersifat sementara, kewenangannya setara dengan Sekda definitif.

Rasman menekankan, pentingnya pelaksanaan perubahan APBD 2023 dan persiapan APBD 2024, serta pengawalan beberapa program prioritas.

Baca Juga: Warga Keluhkan Pembuatan Jalan Tani di Kelurahan Gonda Baru Kota Baubau

Mengingat pentingnya jabatan ini, Rasman menghimbau Saido Bonsai untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah serta amanah dari Allah SWT.

"Kami harap Pj Sekda dapat bekerja dengan baik, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Rasman juga mengingatkan seluruh aparatur Pemkot Baubau untuk bekerja sama dengan baik, mengingat Saido Bonsai telah memiliki interaksi intensif dengan pemkot sebelumnya sebagai Karo Organisasi Setda Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Dampak El Nino, Petani Baubau Raup Keuntungan dari Kenaikan Harga Beras

Asisten I Setda Baubau, La Ode Aswad, yang sebelumnya menjabat sebagai Plh Sekda, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama 16 hari menjabat. Meski waktu singkat, dia berhasil menyelesaikan perubahan APBD tahun 2023 bersama tim.

Tentu masih banyak tugas yang harus dikolaborasi bersama pada prinsipnya ASN patuh dan loyal kepada pimpinan.

"Saya juga memohon maaf jika dalam waktu dua Minggu ini belum bisa memberikan pelayanan yang bagus kepada teman-teman, camat, lurah" tuturnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga