Sambangi Kolaka Timur, Ivan Gunawan Cicipi Sinonggi bersama Plt Bupati

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 15 Mei 2023
0 dilihat
Sambangi Kolaka Timur, Ivan Gunawan Cicipi Sinonggi bersama Plt Bupati
Ivan Gunawan cicipi sinonggi bersama dengan Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis dan istri. Foto: Tangkapan layar Tiktok @igun31

" Designer sekaligus public figure papan atas Indonesia, Ivan Gunawan kunjungi Kolaka Timur pada Minggu 14 Mei 2023 lalu. Kehadirannya tersebut dalam rangka HUT ke-59 Sulawesi Tenggara "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Designer sekaligus public figure papan atas Indonesia, Ivan Gunawan kunjungi Kolaka Timur pada Minggu 14 Mei 2023 lalu. Kehadirannya tersebut dalam rangka HUT ke-59 Sulawesi Tenggara.

Ivan Gunawan sendiri memperkenalkan brand fashionnya berupa Hijab Mandjha yang berkolaborasi dengan pemerintah Kolaka Timur dalam menghadirkan motif Anggrek Sorume di produk fashion terbarunya.

Prosesi pengenalan brand fashion tersebut berlangsung meriah yang mana Ivan Gunawan menghadirkan model ternama Indonesia seperti Nadia Tjoa dan Andina Julie.

Baca Juga: Rusak 32 Tahun, Ratusan Warga Lalembuu Minta Jokowi Ambil Alih Pengaspalan Jalan Provinsi Jalur Konawe Selatan-Kolaka Timur

Namun sebelum acara besar tersebut Ivan Gunawan sempat membagikan kisahnya mencicipi sinonggi, makanan khas Sulawesi Tenggara bersama dengan Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis dan istri. 

Hal tersebut terlihat dari video tiktok-nya @igun31 yang diunggah pagi tadi. Dalam video tersebut terlihat Ivan Gunawan yang duduk di tengah-tengah Plt Bupati Kolaka Timur dan Istri mencoba menggulung sinonggi yang merupakan cara khusus untuk memakan makanan olahan sagu ini.

Dalam video tersebut Ivan Gunawan atau yang kerap disapa Igun mengatakan, itu pertama kalinya ia mencicipi sinonggi dan rasanya enak.

"Enak, enak banget, aku pertama kali nih makan ini," tuturnya ke kamera setelah menelan gumpalan sinonggi.

Baca Juga: Terpengaruh Konflik di DPW, Bacaleg PPP Kolaka Timur Hanya 11 Orang

Dalam video tersebut juga terlihat Igun sedikit berjoget menyesuaikan dengan lagu dangdut yang diputar dibelakangnya.

Sontak hal itu menjadi bahan komentar oleh berbagai warganet pengguna tiktok, seperti akun @taurusgirl83 yang berterimakasih kepada Ivan Gunawan.

"Terimakasih sudah makan makanan khas Sulawesi Tenggara, sukses selalu," tulisnya di kolom komentar dengan emot kasmaran. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga