adplus-dvertising

Sambut Hari Anti Korupsi, PB Integritas Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Minggu, 28 November 2021
517 dilihat
Sambut Hari Anti Korupsi, PB Integritas Gelar Kejuaraan Bulutangkis
Kejuaraan bulutangkis, dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), oleh Persatun Bulutangkis (PB) Integritas Sulawesi Tenggara. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang, Persatun Bulutangkis (PB) Integritas Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kejuaraan bulu tangkis internal "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang, Persatun Bulutangkis (PB) Integritas Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kejuaraan bulu tangkis internal.

Kejuaraan tersebut mempertemukan klub PB Integritas melawan klub Aliyah di pertandingan perdana. Pemenang kejuaraan ini akan mendapatkan total hadiah Rp 10 juta.

Kejuaraan bulu tangkis tersebut berlangsung di Gor Garuda bilangan Jl Malaka No 3, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.


Kejuaraan dengan sistem kompetisi penuh itu dijadwalkan akan berlangsung setiap hari Minggu selama sebulan.

Baca Juga: Pertemuan Chelsea vs Man United Malam Nanti, Ambisi 800 Gol Ronaldo

Ketua pelaksana, Abdul Rauf mengatakan, seluruh peserta klub juga nantinya akan mendapatkan kejutan di akhir pertandingan.

"Ya, kita berterima kasih karena ini ada kontribusi dari peserta dan sponsor dan nantinya kita juga akan berikan kejutan sebagai bentuk motivasi dari panitia kepada teman-teman peserta," katanya saat ditemui Minggu (28/11/2021).

Ketua Umum, Sarifuddin menerangkan kejuaraan tersebut merupakan kegiatan kedua dan akan menjadi kegiatan rutin tahunan.

"Ya, kita harapannnya kegiatan ini akan terus berkelanjutan, di mana tujuan dari kegiatan ini ialah silahturahmi sesama satu hobi," katanya.

Baca Juga: Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Pertemukan Timnas Italia dan Portugal

Lebih lanjut, ia menerangkan dengan adanya kejuaraan seperti ini, dapat menumbuh jiwa sportifitas.

"Ini juga adalah rangkaian menyambut Hari Korupsi Sedunia 2021 di mana kita tahu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentu harus dilandasi dengan fisik yang sehat yaitu salah satunya dengan berolahraga," jelasnya.

Asisten III Sekertariat Daerah Kota Kendari, Amir Hasan mewakili Wali Kota Kendari berharap kegiatan tesebut dapat meningkatkan stamina tubuh.

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama internal kita di pemerintah kota," ucapnya. (A)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga