Sandal Wedges Jadi Pilihan Wanita Saat Lebaran

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Minggu, 09 April 2023
0 dilihat
Sandal Wedges Jadi Pilihan Wanita Saat Lebaran
Sandal wedges dengan hiasan pernak-pernik permata, menjadi salah satu rekomendasi model sandal untuk berlebaran. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Telisik

" Salah satu rekomendasi sandal untuk hari Lebaran adalah sandal wedges dengan hiasan pernak-pernik permata yang akan membuat kaki Anda terlihat cantik dan glamour "

KENDARI, TELISIK.ID - Sandal jadi salah satu item fesyen yang dapat menunjang penampilan wanita menjadi lebih cantik, terutama saat hari Lebaran. Sebelum kehabisan model dan stok, biasanya para wanita memersiapkan pemilihan sandal beberapa hari sebelum Lebaran tiba.

Berbagai macam model dan jenis, seperti sandal wedges, flat, heels, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran dan di berbagai toko. Kondisi ini membuat banyak wanita bingung dengan pilihan sandal terbaiknya.

Matahari Lippo Plaza Kendari menyediakan berbagai pilihan sandal untuk para wanita dan menyediakan banyak promo mulai dari promo potongan harga 10 persen hingga 50 persen.

Matahari Lippo Plaza salah satu pilihan tempat berbelanja wanita yang ingin meng-update fesyennya. Bukan hanya karena banyak pilihan, tapi juga karena banyak promo yang ditawarkan.

Baca Juga: Pedagang Musiman Pakaian Muslim Ramai di Kota Kendari

Seorang pengunjung Matahari Lippo Plaza, Karina Sam Iyogi mengatakan, ia sering mengunjungi Matahari bila ingin mencari sandal atau sepatu untuk Lebaran.

"Selain banyak promo, di sini juga tersedia berbagai macam pilihan sandal yang bisa digunakan untuk Lebaran," ujar Karina, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga: Mukena Two Piece jadi Tren Ramadan Tahun Ini

Salah satu rekomendasi sandal untuk hari Lebaran adalah sandal wedges dengan hiasan pernak-pernik permata yang akan membuat kaki Anda terlihat cantik dan glamour.

Salah seorang mahasiswa semester akhir di Kota Kendari, Harninda Wulandari mengatakan, sandal wedges jadi pilihan yang bagus untuk Lebaran karena terlihat glamour saat digunakan.

"Selain bisa dipakai untuk Lebaran, sandal wedges juga bisa dipakai ke acara nikahan atau wisuda. Karena saya tidak lama lagi akan wisuda jadi sekalian beli sandal ini," ujarnya. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga