adplus-dvertising

Sandiaga Uno Pastikan Hadir di Kendari Triathlon 2021

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 27 Mei 2021
1959 dilihat
Sandiaga Uno Pastikan Hadir di Kendari Triathlon 2021
Sandiaga Uno (kedua dari kiri). Foto: Ist.

" Rencananya saya akan bergabung rekan-rekan semua "

JAKARTA, TELISIK.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, dipastikan hadir di Kota Kendari, Sultra, pada 29 Mei 2021.

Kehadiran Sandiaga Uno untuk menghadiri sekaligus membuka kegiatan olahraga multievent yakni, Kendari Triatlhon 2021 yang dilaksanakan pada 29 hingga 30 Mei 2021.

"Rencananya saya akan bergabung rekan-rekan semua," kata Sandi melalui video rekaman yang diterima Telisik.id.


Baca Juga: KPK Perpanjang Masa Tahanan Gubernur Sulsel Nonaktif Nurdin Abdullah

Sandi mengajak komunitas masyarakat Triathlon yang berada Kota Kendari, di Sulawesi maupun yang ada di seluruh pelosok nusantara untuk bergabung dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kendari Triatlhon series 2021 diketahui akan diikuti oleh 75 orang atlet, 50 diantaranya atlet nasional dan 25 atlet lokal Kota Kendari.

75 orang atlet tersebut akan mengikuti cabang olahraga renang, lari, sepeda dan dilakukan secara berurutan serta terus menerus.

Kendari Triatlhon akan dipusatkan di Kendari Beach (Kebi). Setiap cabang olahraga akan start dan finish di Kebi.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Waisak, Jokowi: Selalu Ada Kemudahan Setelah Kesulitan

Dalam rekaman video yang sama, Ketua Indonesia Triathlon Series 2021, Arlan Lukman mengatakan, Kendari Triathlon Series 2021 tak hanya menghadirkan event Triatlhon tersebut.

Panitia pelaksana juga akan menggelar Community Ride yang juga akan dilaksanakan di Kota Kendari pada Minggu 30 Mei 2021.

"Kendari Triatlhon kita laksanakan 29 Mei ini, terdiri dari dua rangkaian, Sprint Distance Triathlon tanggal 29 Mei dan tanggal 30 Mei kita Community Ride, masih di sekitar Kota Kendari," kata Arlan. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga