Santri Pondok Pesantren di Konawe Selatan Ini Sudah Hilang 3 Bulan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 13 Mei 2024
0 dilihat
Santri Pondok Pesantren di Konawe Selatan Ini Sudah Hilang 3 Bulan
Agung Kurniawan, santri pesantren di Konawe Selatan menghilang sejak tiga bulan lalu. Foto: Ist.

" Seorang santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darur Raihanun NW, Desa Ambaipua, Konawe Selatan bernama Agung Kurniawan (14) dilaporkan hilang sejak Minggu (25/2/2024) lalu "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Seorang santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darur Raihanun NW, Desa Ambaipua, Konawe Selatan bernama Agung Kurniawan (14) dilaporkan hilang sejak Minggu (25/2/2024) lalu.

Faisal, kakak korban, menjelaskan bahwa Agung Kurniawan hilang tanpa jejak. Meskipun telah berlalu tiga bulan, belum ada tanda keberadaannya

"Kami melakukan segala upaya yang kami bisa untuk mencari adik saya," ungkap Faisal, Senin (13/5/ 2024).

Baca Juga: Presiden Jokowi Tiba di Bandara Halu Oleo Konawe Selatan

Informasi mengenai kehilangan Agung baru disampaikan oleh pihak pesantren kepada keluarga tiga hari setelah kejadian.

"Adik saya ini siswa pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darur Raihanun NW, dinyatakan hilang dari pondok pesantrennya sejak Minggu 25 Februari 2024. Anehnya pihak pesantren baru menginformasikan ke pihak keluarga setelah 3 hari paska hilangnya adik saya tepatnya pada Selasa malam 27 Pebruari 2024 pkl 18:33 Wita," ungkapnya.

Ia menjelaskan, dari pihak pesantren beralasan baru sempat mengabari karena sibuk dengan banyaknya kegiatan di pesantren kala itu.

Baca Juga: Bikin Geger: Sidat Emas Ditemukan Warga di Sungai Rawa Aopa Konawe Selatan

"Berbagai cara dan upaya telah diusahakan termasuk melapor kepada kepolisian dan pemimpin wilayah setempat, namun tetap saja belum ditemukan hingga detik ini sama sekali, belum mendapatkan titik terang mengenai posisi dan kondisi adik saya itu," tutupnya.

Hingga berita ini dibuat, Tim Telisik.id masih mengumpulkan informasi dari pihak Polsek Ranomeeto hingga Polresta Kendari, serta menelusuri lebih jauh dari pihak pesantren guna memastikan kronologi hilangnya santri malang tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga