Satgas Penanganan Covid 19 Bombana Jemput Pasien Lari

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 18 Maret 2020
0 dilihat
Satgas Penanganan Covid 19 Bombana Jemput Pasien Lari
Satgas Penanganan Covid-19 Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Saya dijemput oleh petugas kesehatan, tiba dirumah sakit hanya diambil darahku. setelah itu saya dipulangkan "

BOMBANA, TELISIK. ID - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bombana, berhasil membawa pulang pria yang sebelumnya dikabarkan lari dari rumah sakit, Selasa (17/3/2020). Pria tersebut dijemput oleh petugas kesehatan, Rabu (18/3/2020) siang di kediamannya.

Setibanya di Rumah Sakit Umum Daerah Bombana, Petugas Kesehatan langsung mengambil sampel darah lalu mengantarkan kembali pasien yang mempunyai riwayat deman itu.

"Saya dijemput oleh petugas kesehatan, tiba dirumah sakit hanya diambil darahku. setelah itu saya dipulangkan," ujar pria yang tidak menyebutkan identitanya ini, Via telpon.

Sebelumnya, Direktur RSUD Bombana, dr. Riswanto mengatakan, pria tersebut pulang lebih awal sebelum dokter merampungkan hasil pemeriksaan pada kesehatannya.

Sementara, pria itu mengaku bahwa, Ia tidak melarikan diri dan meninggalkan rumah sakit, namun hanya kesal lama ditinggalkan oleh perawat.

"Saya bukan lari. Saya keluar karena terlalu lama menunggu jadi saya pulang. Niatnya besok akan kembali untuk cek kesehatan," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman hasil pemeriksaan terhadap pasien usai pengambilan sample darah.

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga