Sejumlah Tenan Segera Buka Lowongan Kerja di The Park Kendari, Cek di Sini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 08 Desember 2022
0 dilihat
Sejumlah Tenan Segera Buka Lowongan Kerja di The Park Kendari, Cek di Sini
The Park Kendari akan membuka lowongan kerja bagi warga Kota Kendari, lowongan kerja ini akan menyesuaikan dengan permintaan pihak tenan yang akan mengisi mall tersebut. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" The Park Kendari akan membuka lowongan kerja yang akan menyesuaikan dengan permintaan pihak tenan yang akan mengisi mall tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - The Park Kendari akan membuka lowongan kerja yang akan menyesuaikan dengan permintaan pihak tenan yang akan mengisi mall tersebut.

Seorang Management The Park Kendari, Reza Sundang Prabowo mengatakan, pihaknya hanya membuka lowongan kerja untuk posisi teknis saja.

"Kami dari pihak managemen sendiri hanya membuka lowongan kerja untuk beberapa orang saja di bagian teknisi," tuturnya, Kamis (8/12/2022).

Sedangkan untuk perekrutan karyawan, ia menyebut jika hal tersebut bukan kewenangan pihak The Park Kendari, melainkan kewenangan pengelola tenan yang akan difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Kendari.

Hal serupa diungkapkan oleh Kepala Bidang Penempatan dan Pelatihan Tenaga Kerja Kota Kendari, Haris Sahido, jika lowongan kerja akan segera dibuka untuk mengisi tenan yang ada di The Park.

Baca Juga: Disabilitas Sulawesi Tenggara Kebagian Bantuan Kemensos

"Kami sudah dihubungi oleh pihak Manajemen The Park Kendari mengenai lowongan kerja yang sebentar lagi akan dibuka," katanya.

Mengenai informasi terkini, akan ia sampaikan setelah pihak The Park Mall melengkapi persyaratan yang harus dipenuhi sebelum The Park Kendari membuka lowongan kerja.

Baca Juga: Resmi Dibuka, The Park Mall Kendari Diserbu Pengunjung

Ia juga mengatakan, jika persyaratan sudah dipenuhi oleh mall tersebut barulah ia akan memberikan informasi sesegera mungkin pada masyarakat.

Ia juga berharap, pada pencari kerja segera membuat kartu AK.1 untuk memenuhi syarat melamar kerja di The Park Kendari. Tiga lowongan kerja yang akan merekrut karyawan dalam waktu dekat antara lain, Informa, Cinema XXI dan H&M.

Seorang pencari kerja, Marwah berharap bisa bekerja di The Park Kendari, ia sedang mempersiapkan berkas untuk melamar. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga