Sekelompok Pemuda di Kendari Serang Warga Pakai Samurai

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Kamis, 29 Desember 2022
0 dilihat
Sekelompok Pemuda di Kendari Serang Warga Pakai Samurai
Sekelompok pemuda tiba-tiba menyerang warga di Lorong Kawat, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, menggunakan samurai, membuat warga panik berhamburan menyelamatkan diri. Foto: La Ode Muh Martoton/Telisik

" Sekelompok pemuda membawa samurai tiba-tiba menyerang warga Lorong Kawat, Kelurahan Lalolara "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekelompok pemuda membawa samurai tiba-tiba menyerang warga Lorong Kawat, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu (28/12/2022), sekira pukul 21:16 malam.

Kejadian penyerangan tersebut sontak membuat warga sekitar panik berhamburan. Ibu-ibu dan anak-anak masuk ke dalam rumah, untuk mengamankan diri saat penyerangan terjadi.

Para warga dan mahasiswa yang ketakutan langsung berlari bersembunyi ke dalam rumah masing-masing. Mereka ketakutan karena para pelaku menghadang setiap orang yang lewat.

Dari pantauan Telisik.id di lokasi, terlihat sekitar 8 orang pemuda secara tiba-tiba menyerang sejumlah orang yang berada di Lorong Kawat, Kelurahan Lalolara.

Salah satu warga bernama Agus (28) mengatakan, ia melihat sekelompok penyerang itu ketika dirinya hendak keluar membeli rokok di warung.

Baca Juga: Viral Kisah Istri Pergoki Suami Berzina dengan Ibu Mertua

"Saya mau ke warung beli rokok di sekitar sini, tiba-tiba mereka ini masuk dari depan lorong, saya lihat mereka ada pegang samurai, ada juga yang pegang pisau. Disitu saya langsung menghindar takut membabi buta mereka ini," ujar Agus kepada Telisik.id.

Hal senada juga diungkapkan warga bernama Nidar (26), yang melihat para pelaku memegang senjata berjenis parang (samurai).

"Iya mereka pegang parang, saya takut tadi langsung saya masuk di kamar. Kenapa tiba-tiba ada begitu, makanya saya panik langsung kuci pintu kamarku," ucapnya.

Peristiwa tersebut berakhir setelah polisi datang ke lokasi sekira pukul 22:15 Wita. Sempat terjadi kejar-kejaran, polisi akhirnya mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan para pelaku.

Baca Juga: Bus Pariwisata Terperosok Dalam Lubang Proyek Kementerian PUPR di Kota Medan

Dalam kejadian itu, polisi berhasil mengamankan beberapa pelaku penyerang, sementara pelaku lainnya melarikan diri.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman membenarkan, anggotanya yang berada di lokasi kejadian mengatakan, ada beberapa orang yang diduga pelaku penyerang.

"Sudah diamankan 4 pelaku keributan di Lorong Kawat," ungkap Kombes Pol Eka Faturrahman. (A)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga