Selain Man City, Cristiano Ronaldo Juga Ditawari ke Manchester United

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 27 Agustus 2021
0 dilihat
Selain Man City, Cristiano Ronaldo Juga Ditawari ke Manchester United
Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro AFP

" Fabrizio Romano mengatakan, jika Jorge Mendes juga turut menjalin kontak dengan Manchester United soal kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford "

MILAN, TELISIK.ID - Selain ke Manchester City, mega bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo juga dikabarkan ditawarkan ke Manchester United.

Dilansir Suara.com - jaringan Telisik.id, kabar tawaran ke Manchester United itu dilaporkan agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, bahwa kliennya tersebut mendapat tawaran kembali bergabung ke mantan klub sang mega bintang.

Informasi itu disampaikan oleh Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano melalui balasan di akun Twitternya ketika menjawab pertanyaan apakah Mendes menghubungi Manchester United soal Cristiano Ronaldo, pada Jumat pagi waktu Indonesia.

Fabrizio Romano mengatakan, jika Jorge Mendes juga turut menjalin kontak dengan Manchester United soal kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford.

"Ya, Mendes juga menjalin kontak dengan Manchester United," cuit Romano dikutip Antara dari akun twitternya @FabrizioRomano.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Juventus dan kedua belah pihak sudah bertemu untuk membahas hal ini pada Rabu waktu setempat.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Ingin Lagi Main untuk Juventus

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Minta Pindah dari Juventus, Dilepas dengan Harga Murah?

Namun setelah pertemuan tersebut, tidak memunculkan solusi meskipun diyakini Ronaldo akan segera meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester City dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 36 tahun tersebut.

Namun jika hal ini terjadi, akan membuat banyak suporter dari Manchester United kecewa karena Ronaldo pernah membela Setan Merah selama enam musim sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Selama membela Manchester United, tercatat Ronaldo berhasil menyumbangkan 3 gelar Liga Premier Inggris, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Piala FA dan 1 gelar Liga Champions. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga