adplus-dvertising

Selebgram Denise Chariesta Diperiksa Polisi, Ini Kasusnya

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 08 Agustus 2022
511 dilihat
Selebgram Denise Chariesta Diperiksa Polisi, Ini Kasusnya
Denise Chariesta didampingi tim pengacaranya ketika ditemui awak media, di Depan Kantor Ditresrimsus Polda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (8/8/2022). Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditresrimsus) Polda Sumatera Utara, Subdit V Cybercrime memeriksa Denise Chariesta yang merupakan seorang Selebram "

MEDAN, TELISIK.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditresrimsus) Polda Sumatera Utara, Subdit V Cybercrime memeriksa Denise Chariesta yang merupakan seorang Selebram, Senin (8/8/2022).

Wanita yang sering dipanggil Denise Cadel ini diperiksa oleh penyidik atas laporan dugaan penghinaan atau pencemaran nama baik, terhadap Razman Arif Nasution yang berprofesi sebagai pengacara.

Usai diwawancarai awak media, Danise Cadel mengatakan, dia datang memenuhi panggilan dari penyidik.


"Saya baru selesai diperiksa, ada 15 pertanyaan yang disampaikan oleh penyidik seputaran postingan saya," ucapnya.

Wanita ini mengaku, agar Razman yang melaporkan tidak suka marah-marah dan menjadi orang yang lebih baik kedepannya.

"Semoga Bang Razman jadi orang yang lebih baik lagi, jangan memaki orang yang lemah. Tidak membentak tukang parkir, karena kalau orang yang membentak orang yang lemah itu adalah orang yang pengecut dan premanisme itu harus diberantas," tambah Denise.

Menurut Denise, postingan yang selama ini dipostingnya. Tidak pernah menghina dan merendahkan orang lain, termasuk Razman Arif Nasution.

"Saya tidak pernah merasa merendahkan dia (Razman). Jadi saya tidak tahu mengapa saya dilaporkannya. Saya tidak pernah ada niat melakukan penghinaan ujaran kebencian. Saya sopan sama dia, panggil dia abang, masak saya cuma tukang bunga aja lebih bisa bertutur kata yang baik dibanding dengan dia yang pengacara," ungkapnya.

Pengakuan Denise menghadiri undangan dari penyidik sebagai warga negara yang baik. Wanita ini menyindir Razman yang mangkir dari pemeriksaan penyidik.

Baca Juga: Karena Dendam, 9 Orang Nekat Bakar Rumah Warga

"Ini akan menjadi contoh bagi bang Razman kalau misalkan dapat panggilan jadilah warga negara yang baik seperti kita. Datang, jangan bikin surat undur mulu. Saya sebagai warga yang baik, langsung datang dari Jakarta untuk menghadiri undangan dari penyidik," terangnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan, Denise Cadil diperiksa oleh tim dari Subdit Cybercrime ketika dikonfirmasi mengenai pemeriksaan itu.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali, Pria Ini Bawa Kabur dan Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berkali-kali

"Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor Denise Chariesta itu masih dalam proses penyelidikan. Penyidik nantinya akan melakukan pemeriksaaan terhadap pihak lainnya, termasuk dari pelapor," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga